Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] HEBOH BEREDAR FOTO FARHAT VS REGINA DI LIFT Ilal Ferhard Upload Foto Regina Vs Farhat Di Twitter

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

HEBOH BEREDAR FOTO FARHAT VS REGINA DI LIFT Ilal Ferhard Upload Foto Regina Vs Farhat Di Twitter. Gosip affair Farhat Abbas dan Regina sepertinya akan semakin memanas. Baru-baru ini beredar foto Farhat mencium Regina di dalam lift.

Foto tersebut diupload oleh suami Regina, Ilal ferhard di akun Twitter-nya, @ilalferhard. Foto itu disebut diambil dari rekaman CCTV lift apartemen Kalibata, Jakarta Selatan.

"@farhatabbaslaw ///Tertangkap CCTV apt Xbata city Farhat n Regina...lg mau ngapain tugh ???" tulis Ilal.

"@farhatabbaslaw ///Bini org kok di cium2 di dlm Lift???," tulis Ilal di caption foto Farhat mencium Regina.

Lewat kicauannya, Ilal juga menuding Farhat telah berselingkuh dengan istrinya itu.

"@farhatabbaslaw/// buruan lo Press Con utk bertanggung jwb atas kebohongan publik yg ngaku tdk berselingkuh sm binor ??? Apeesss lo skrg …," tulis Ilal.

Sayangnya hingga saat ini, Farhat, Ilal atau pun Regina belum dimintai keterangannya soal foto ini.

Seperti diketahui, Regina telah menggugat cerai Ilal pada Rabu (5/3/2014) kemarin. Regina juga mengaku telah ditalak suaminya itu pada Agustus 2013 lalu.

Regina juga telah membantah rumah tangganya bermasalah karena hubungannya dengan Farhat. Ia pun mengaku Ilal menalaknya sebelum dirinya menjadi juru bicara Farhat.

"Nggak ada ya. Justru di surat kesepakatan itu tertera, perceraian saya dari kapan, Farhat kapan (cerai), kan beda. Nggak ada kaitannya," ujarnya . "Saya cerai itu kan sebelum saya jadi jubirnya Farhat," tegas Regina.

Jubir Cantik Farhat Abbas Ternyata Telah Ditalak Suami Tahun Lalu

Jubir cantik Farhat Abbas, Regina akhirnya berkomentar soal perceraiannya dengan sang suami, Ilal Ferhad. "Benar, dan saya yang menggugat cerai," ujarnya.

Regina mengungkapkan rumah tangganya memang telah bermasalah sejak lama. Ia pun mengaku telah ditalak oleh Ilal pada Agustus 2013.

"Sudah dijatuhi talak pada Idul Fitri tahun kemaren, ini hanya meminta secara legalnya saja, secara agama kita udah cerai," ujarnya saat dihubungi lewat telepon, Kamis (6/3/2014).

Lalu, kenapa Regina nampak mesra dengan Ilal di depan publik belakangan ini? Apalagi ketika ia disebut-sebut pihak ketiga dalam rumah tangga Farhat dan Nia Daniati.

"Ya sebenarnya dengan adanya kesepakatan bersama untuk berpisah, jadi nggak ada yang saling menjatuhkan. Banyak pertimbangan kenapa akhir-akhir ini kita selalu terlihat bersama, karena banyak pekerjaan juga yang melibatkan suami," jelasnya.







Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/03/foto-heboh-beredar-foto-farhat-vs.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] HEBOH BEREDAR FOTO FARHAT VS REGINA DI LIFT Ilal Ferhard Upload Foto Regina Vs Farhat Di Twitter

Posted by Berita Info Sehat, Published at 9:00 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment