Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] KRONOLOGIS PEMBUNUHAN ADE SARA ANGELINA SUROTO OLEH MANTAN PACARNYA HAFITD Detik-Detik Ade Sara Dibunuh Mantan Pacar 2014

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] KRONOLOGIS PEMBUNUHAN ADE SARA ANGELINA SUROTO OLEH MANTAN PACARNYA HAFITD Detik-Detik Ade Sara Dibunuh Mantan Pacar 2014. Ade Sara Angelina Suroto (19) tewas dibunuh oleh mantan pacarnya yang bernama Hafitd. Sang mantan dibantu kekasih barunya yaitu Assyifa tega membunuh Sara karena motif asmara.

Bagaimana perawakan kedua sejoli pembunuh ini?

Dalam foto yang diperoleh, Jumat (7/3/2014), Hafitd rupanya pria yang menggunakan kacamata. Rambut Hafitd terlihat pendek dan kulitnya berwarna sawo matang.

Di foto tersebut Hafitd dan Sifa terlihat mesra.

Sedangkan Sifa, dalam akun Facebooknya, terlihat memiliki rambut panjang dengan kulit sawo matang. Sifa juga gemar menggunakan aksesoris di tangannya seperti cincin. Kedua sejoli ini juga kerap mengupload foto mereka berdua di akun Twitter dan Path.

Ibunda Sara mengatakan, Hafitd adalah remaja yang pemarah. Beberapa kali anaknya dimarahi Hafitd karena masalah sepele. Sedangkan Sifa, diduga ikut membantu Hafitd dalam kasus pembunuhan ini karena benci dengan Sara.

Sifa tidak ingin Hafitd kembali lagi ke pangkuan Sara. Alhasil, mereka berdua pun tega membunuh Sara.

Saat Pacaran dengan Sara, Hafitd Doyan Selingkuh

Ade Sara Angelina (19) tewas dibunuh oleh mantan pacarnya Ahmad Imam Al-Hafitd. Perbuatan selingkuh yang dilakukan Hafitd pun menjadi alasan kedua insan ini berpisah.

"Dia (Sara) putus sama hafitd karena hafitd selingkuh," ujar ibu Sara, Elisabeth Diana (40).

Elisabeth menjelaskan setelah anaknya putus dengan Hafitd sering terjadi keributan di antara mereka. Lanjut, Elisabet menambahkan, Sara merupakan mahasiswa semester 2 di Universitas Bunda Mulia (Sebelumnya ditulis Bina Mulia), Jakarta Utara.

"Si sara pernah bilang ke Hafitd, habis lo nggak jujur, lo jalan sama cewek lain tapi bilangnya bohong," terangnya.

Hafitd nampak tidak terima saat hubunganya kandas dengan Sara. Alhasil ia sering memuat perkataan-perkataan yang tidak pantas di jejaring sosial dengan menjelek-jelekan Sara.

"Setelah putus dia sering memuat perkataan yang tidak pantas di jejaring sosial, ya kayak twitter sama facebook dan itu yang bikin anak saya marah balik sama hafitd," jelasnya.

Lanjut Elisabet mengatakan, anaknya berpacaran dengan Hafitd selama 8 bulan. Saat pacaran, Hafitd suka marah-marah kepada Sara.

"Waktu pacaran, Hafitd itu kalau marah bisa hanya karena masalah sepele marahnya bisa parah," ungkapnya.

Cara Hafitd dan Sifa Membunuh Sara yang Bergelang Java Jazz

Hafitd nekat membunuh mantan pacarnya Ade Sara Angelina Suroto (19) hanya karena masalah asmara. Saat membunuh Sara, Hafitd dibantu kekasihya yaitu Assyifa alias Sifa. Mengapa kedua sejoli ini tega membunuh Sara?

"Jadi, Sifa enggak suka juga kalau cowoknya (Hafitd) balik lagi ke pacar lamanya (Ade Sara)," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto kepada wartawan, Kamis (6/3/2/2014).

Rikwanto menjelaskan, Sifa berperan untuk menghubungi Sara supaya bisa ketemu. Setelah bertemu, tiba-tiba datanglah Hafitd dan langsung membawa Sifa ke mobilnya.

"Sifa di hasut cowoknya , untuk menghubungi Sara dan janjian ketemuan di Gondangdia. Saat mereka ketemu, Hafitd sudah berada di lokasi dan menunggu di mobilnya," ucapnya.

Usai membawa Sara ke dalam mobil, kedua sejoli itu pun melakukan tindakan sadis. Sara dibunuh oleh Sifa dan Hafitd dengan disetrum dan mulutnya disumpal kertas.

Orang tua Sara Sempat Curiga Sifa Pembunuh Anaknya

Kedua pasangan Ahmad Imam Al-Hafitd dan Assyifa alias Sifa telah ditetapkan sebagai pembunuh Ade Sara Angelina (19) oleh polisi. Sebelum ditetapkan sebagai pembunuhnya, ibu korban sempat curiga Sifa sebagai pembunuhnya.

"Assyifa sempet tak ajak ngobrol sewaktu di RSCM, kalau kamu ngaku kamu pelakunya tante maafin kamu," ujar ibu korban Elisabeth Diana (40).

Mendapat perbincangan yang tak terduga dari ibu korban, pelaku Assyifa menjawab dengan gelagat tidak mengetahui apa maksud ucapan ibu korban. Setelah itu Sifa hanya terdiam dan tidak dapat berucap apapun.

"Setelah itu karena tante takut nuduh, tante bilang ke Sifa kalau Ade ada salah tolong dimaafin," terangnya.Sebelum ditetapkan polisi jadi tersangka, Kedua pelaku tersebut sempat menyambangi rumah duka di RSCM.

Hafitd mendatangi RSCM sekitar pukul 12.00 WIB, Kamis (6/3/2014).

"Awalnya Hafitd datang di interogasi polisi, saat diinterogasi hafitd nunjuk pelakunya Assyifa, polisi langsung mewanti-wanti apabila Assyifa datang harus langsung diamankan, dan jam 4 sore Assyifa datang," jelasnya.

Usai Membunuh, Sifa Hina Sara Lewat Twitter

Ade Sara Angelina Suroto (19) tewas dibunuh oleh pasangan Ahmad Imam Al-Hafitd dan Assyifa alias Sifa. Ucapan bela sungkawa pun tak luput membanjiri twitter Sara. Namun ada juga yang menghinanya. Seperti yang dikatakan teman Sara, Hezki (19). Dia mengatakan kemarin siang dia melihat tweet yang diduga milik Sifa, dan menghina akun Twitter milik Sara.

"Mampus lo Sara meninggal," ujar Hezki menirukan kicauan di Twitter Sara.

Hezki menuturkan, tweet tersebut muncul pada 6 Maret siang hari pukul 12.00 WIB. Dengan dia melakukan tweet seperti itu kepolisian bisa menduga orang tersebut ikut dalam pembunuhan korban. Serta dimungkinkan orang yang melakukan tweet seperti itu merupakan orang terdekat pelaku.

"Mungkin itu teman pelaku," terangnya.Namun saat melakukan pengecekan, kicauan bernada menghina di twitter Sara tersebut sudah tidak ada.

"Mungkin sudah dihapus, waktu saya cek juga sudah tidak ada lagi," jelasnya.

Hafitd dan Sifa Sempat Ucapkan Duka Cita Kepada Sara Melalui Twitter

Ade Sara Angelina Suroto (19) tewas dibunuh kedua pasangan Ahmad Imam Al-Hafitd dan Assyifa alias Sifa. Meski telah membunuh, kedua pasangan tersebut sempat mengucapkan bela sungkawa terhadap Sara melalui jejaring sosial twitter.

Berdasarkan dalam akun twitter @HafitdASO mengucapkan bela sungkawa secara langsung ke akun Twitter milik Sara yaitu @Adesaraa."Ya Allah innalilahiwainalilahirajiun. Semoga diterima disisinya ya Tuhan, maafkan kesalahanya, sayangilah orang-orang disekitarnya, Amin ya Allah," tulis Hafitd yang diunggah pada Rabu (5/3/2014).

Tidak hanya hafitd, kekasihnya Sifa yang merupakan pelaku pembunuh Sara juga mengucapkan bela sungkawa didalam akun jejaring sosial twitternya meski tidak secara langsung.

Dalam akun twitternya, Sifa meretweet ungkapan bela sungkawa temanya. ungkapan tersebut mengatakan:

"De gue masih nggak percaya lo ninggalin kita semua, nanti nggak ada orang gila kayak lo lagi De, tenang disana ya," kicau Sifa di akunnya.

Kedua pelaku tersebut kini telah ditangkap pihak kepolisian saat sedang melayat jenazah Ade Sara Angelina Suroto di RSCM Kamis 6 Maret. Kedua pelaku tersebut sampai sekarang masih diperiksa intensif oleh aparat kepolisian.




Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/03/foto-kronologis-pembunuhan-ade-sara.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment