Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] SOSOK AMANCIO ORTEGA PEMILIK ZARA Orang Terkaya Ke 3 Di Dunia Pemilik Merk Zara

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] SOSOK AMANCIO ORTEGA PEMILIK ZARA Orang Terkaya Ke 3 Di Dunia Pemilik Merk Zara. Orang terkaya nomor 3 di dunia, Amancio Ortega, sukses menambah hartanya US$ 7 miliar atau sekitar Rp 70 triliun dalam setahun. Apa ya usaha pria berumur 77 tahun ini?

Dikutip dari Forbes, Jumat (7/3/2014), Ortega merupakan pemilik perusahaan tekstil asal Spanyol yaitu Inditex, yang terkenal dengan merek Zara yang mendunia.

Besarnya pertambahan harta Ortega tahun lalu membuat jarak kekayaannya dengan orang terkaya nomor 4 dunia, Warren Buffet, makin besar.

Di 2011 lalu, Ortega mundur dari jabatannya sebagai Chairman Inditex, namun saat ini dia masih memiliki 60% saham perusahaan tersebut.

Selain memiliki perusahaan tekstil, Ortega juga memiliki sejumlah bisnis di sektor properti yang nilainya US$ 5 miliar atau sekitar Rp 50 triliun.

Banyak aset properti yang dimilikinya, terbaru di tahun lalu, Ortega membeli 4 gedung baru yang berlokasi di Madrid, New York, dan London dengan nilai US$ 830 juta atau sekitar Rp 8,3 triliun. Gedung yang dimiliki Ortega mencapai 26 unit. Ortega, memulai bisnisnya sebagai pegawai di toko baju.

Dikatakan Forbes, Ortega memang selalu menjaga privasinya dari sorotan media dan juga keluarganya. Pada Desember 2012, sebuah media di Spanyol melaporkan, Ortega membayar setengah juta dolar AS atau sekitar Rp 4,7 miliar kepada seorang paparazzi agar tidak mempublikasikan foto anak perempuannya bernama Marta dan suaminya Sergio Alvarez saat tengah bulan madu di Kamboja dan Australia.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/03/foto-sosok-amancio-ortega-pemilik-zara.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] SOSOK AMANCIO ORTEGA PEMILIK ZARA Orang Terkaya Ke 3 Di Dunia Pemilik Merk Zara

Posted by Berita Info Sehat, Published at 4:51 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment