Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] KRONOLOGIS KECELAKAAN NISSAN LIVINA B1346ZVA VS TRUK E9242HB DI JALAN ANTASARI JAKARTA SELATAN 2014 Kondisi Sopir Truk VS Livina Jalan Antasari

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] KRONOLOGIS KECELAKAAN NISSAN LIVINA B1346ZVA VS TRUK E9242HB DI JALAN ANTASARI JAKARTA SELATAN 2014 Kondisi Sopir Truk VS Livina Jalan Antasari. Satu orang yang mendorong truk mogok di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, tewas akibat ditabrak pengendara Livina. Pengendara itu ternyata seorang mahasiswa dan sekarang menjalani perawatan di rumah sakit di Cinere karena terluka.

VIDEO KRONOLOGIS KECELAKAAN NISSAN LIVINA B1346ZVA VS TRUK E9242HB DI JALAN ANTASARI JAKARTA SELATAN 2014

"Pengemudinya Arfie Rausyan Fikri kelahiran 1993 dan masih mahasiswa," kata Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan AKBP Sutimin.

Sutimin mengatakan, Arfie menderita luka di bagian lengan, dagu dan dadanya lebam. Saat ini kondisinya masih belum sadar. "Dari informasi ada satu lagi rekannya yang ada di mobil tersebut. Saat ini masih kita cari," katanya.

Sutimin mengatakan, korban tewas akibat kejadian itu yang bernama Wastori saat ini sudah dibawa ke RS Fatmawati dan kendaraan yang terlibat tabrakan sudah dievakuasi.

Kecelakaan ini menyebabkan Livina abu-abu rusak parah di bagian depannya. Kaca mobil dan juga bemper depan mobil ini ringsek akibat menabrak bagian belakang truk yang mogok tersebut.

Kecelakaan antara Nissan Livina dengan Truk di Jalan Pangeran Antasari mengakibatkan 1 orang tewas. Livina berwarna abu-abu itu menabrak truk yang sedang ganti ban di pinggir jalan.

"Jadi posisinya truk lagi ganti ban, lalu ditabrak tiba-tiba oleh mobil," ujar petugas Polres Jakarta Selatan, saat dikonfirmasi, Minggu (23/3/2014).

Dia mengatakan korban tewas adalah pria. Belum diketahui apakah dia kernet atau sopir truk tersebut.

Sedangkan sopir Livina tersebut juga mengalami luka-luka dan dibawa rumah sakit terdekat. Informasi dari TMC Polda Metro Jaya, kecelakaan itu melibatkan Truk E 9242 HB dan Nissan Livina B 1346 ZVA.

Sopir Truk dan Livina Alami Luka-luka dan Satu Orang Tewas Akibat Kecelakaan di Antasari


Kecelakaan antara Truk dengan Nissan Livina di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan mengakibatkan satu orang tewas. Selain itu, dua pengemudi yang terlibat kecelakaan mengalami luka-luka.

"Untuk sopir Livina kita belum ada identitas tapi menurut keterangan warga dia dilarikan ke RS terdekat," kata Kasatlantas Polres Jakarta Selatan, Kompol Timin Sugiyo.

Dia mengatakan untuk sopir truk sudah diketahui identitasnya. Kondisi sopir truk juga mengalami luka-luka.

"Sopir truk atas nama Sukardi usia 35 tahun alami luka-luka," ujarnya.

Selain 2 orang itu, kernet truk atas nama Amjah juga mengalami luka-luka.


Penampakan Livina yang Remuk Setelah Menabrak Truk di Jl Antasari


Sebuah Nissan Livina remuk setelah menabrak truk yang mogok bersama pendorongnya di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan. Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 05.00 WIB ini membuat seorang yang sedang mendorong truk meninggal dunia.

Livina dan truk tersebut sudah diderek ke Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Jakarta Selatan yang ada di kolong flyover Jagakarsa, Minggu (23/3/2014). Berikut ini adalah 4 kondisi truk dan Livina yang hancur akibat kecelakaan maut di pagi buta itu:

Bercak Darah Masih Terlihat di Kursi Depan Livina

Kecelakaan ini membuat bagian kemudi mobil ini rusak parah. Setir mobil sudah tidak ada di tempatnya dan turun ke bawah. Kursi pengemudi di mobil ini juga sudah tak pada tempatnya. Kaca depan dan samping mobil ini juga pecah. Bercak darah masih terlihat di kursi depan mobil itu.

Saat ini sopir mobil ini Arfie Rausyan Fikri masih tak sadarkan diri dan mendapatkan perawatan di rumah sakit di Cinere, Depok. Mahasiswa kelahiran 1993 ini menderita luka-luka di bagian lengan, dagu dan juga dadanya lebam.

Kap Mesin Rusak Total, Mesih Mobil Sampai Terlihat

Benturan keras ini membuat kap mesin mobil ini rusak parah. Bagian mesin mobil berkelir abu-abu ini sampai terlihat akibat kecelakaan ini. Bemper depan mobil ini copot dan lampu depan sebelah kanannya juga pecah.

Polisi menyatakan mobil ini melaju dalam kecepatan tinggi sebelum menghantam truk yang sedang didorong 5-6 orang ini. Saat itu beberapa orang bisa menyelamatkan diri namun ada satu orang bernama Wastori tertabrak sehingga akhirnya tewas.

Pintu Kanan Mobil Hampir Copot

Tabrakan ini hampir membuat pintu kanan bagian depan Livina nyaris copot. Bagian atas mobil ini juga terlihat penyok. Mobil ini nyaris sudah tak berbentuk lagi.

Polisi rencanya akan melakukan tes urine terhadap Arfie. Namun tes ini masih menunggu mahasiswa kelahiran 1993 ini sadar.

Bagian Belakang Truk Rusak

Truk bernopol E 9242 HB yang ditabrak Livina ini rusak di bagian belakangnya. Lampu sen serta pelindung bawah tampak copot dari tempatnya. Boks kayu di truk tersebut juga terlihat rusak. Sopir dan kernet truk ini bisa menghindar dan menderita luka-luka ringan akibat kecelakaan ini.

VIDEO DETIK DETIK KECELAKAAN NISSAN LIVINA B1346ZVA VS TRUK E9242HB DI JALAN ANTASARI JAKARTA SELATAN 2014

KUMPULAN FOTO KECELAKAAN NISSAN LIVINA B1346ZVA VS TRUK E9242HB DI JALAN ANTASARI JAKARTA SELATAN 2014

VIDEO KRONOLOGIS KECELAKAAN NISSAN LIVINA VS TRUK  DI JALAN ANTASARI JAKARTA SELATAN 2014


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/03/foto-kronologis-kecelakaan-nissan.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment