Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] KRONOLOGIS MAYAT PEREMPUAN TERDAMPAR DI PANTAI SENDANGBIRU MALANG Penyebab Shoko Takahashi Warga Jepang Meninggal Terdampar

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] KRONOLOGIS MAYAT PEREMPUAN TERDAMPAR DI PANTAI SENDANGBIRU Penyebab Shoko Takahashi Warga Jepang Meninggal Terdampar. Mayat perempuan lengkap mengenakan pakaian selam terdampar di Pantai Sendangbiru, Kabupaten Malang. Dugaan kuat wanita ini adalah warga negara Jepang yang hanyut di perairan Bali Febuari 2014 lalu.

Mayat perempuan ditaksir berusia 30 tahun ini kondisinya tak lagi lengkap, tanpa pergelangan tangan kanan-kiri, pergelangan kaki kanan-kiri, dan tak ada kepala. Sedangkan badannya masih terbungkus pakaian selam warna hitam, lengkap dengan tempat tabung oksigen di bagian punggung.

Dugaan mayat berwarga negara Jepang ini berdasarkan pada ciri-ciri yang disampaikan polisi Bali.

Diduga mayat perempuan itu bernama Shoko Takahashi, yang hilang sejak pertengahan Februari di perairan Nusa Lembongan, Bali. Jasad korban kini berada di Rumah Sakit dr Saiful Anwar (RSSA).

"Dugaan kami seperti itu, sesuai dengan informasi ciri-ciri korban," jelas Kasatpolairud Polres Malang AKP Slamet Prayitno, Minggu (16/3/2014).

Ia mengungkapkan, mayat Shoko pertama kali ditemukan nelayan tersangkut karung atau 1 mil dari bibir pantai. Temuan langsung ditindaklanjuti dengan mendatangi lokasi kejadian.

Ternyata, posisi mayat tergeser 400 meter dari lokasi penemuan awal atau berjarak sekitar 1 kilometer dari Dermaga Sendangbiru.

" Medan berat menyulitkan evakuasi. Kami bisa membawa jasad sampai dermaga pada Minggu malam," beber Prayitno.

Pihaknya sudah menghubungi Konsulat Jenderal Jepang di Surabaya untuk memastikan identitas dari mayat tersebut.

Sebelumnya, sekitar tujuh penyelam Jepang sempat hilang di Perairan Nusa Lembongan, Bali, pada pertengahan Februari 2014. Tujuh penyelam itu terseret arus bawah laut yang mendadak berubah sangat cepat.

Setelah empat hari pencarian, lima orang ditemukan selamat, seorang meninggal bernama Ritsuko Miyata, dan tinggal Shoko Takahashi yang belum ditemukan.Takahashi berasal dari Morioka, Prefektur Iwate. Berumur 35 tahun, ia bersuamikan pria Indonesia dan menetap di Bali.

Pastikan Identitas Penyelam, Konjen Jepang Datangi RSSA Malang

Konsulat Jenderal Jepang mendatangi instalasi kedokteran forensik Rumah Sakit Syaiful Anwar (RSSA) Malang. Mereka datang untuk memastikan mayat penyelam yang ditemukan di perairan Pantai Sendangbiru adalah Shoko Takahashi.

Seorang pria berkebangsaan Jepang yang datang mengendarai mobil Toyota Avanza CC 39 35 enggan memberikan komentar. Dia masih menunggu suami dan ayah kandung Shoko yang tengah dalam perjalanan.

Shoko Takahashi yang berusia 35 tahun berasal dari Morioka, Prefektur Iwate. Dia bersuamikan pria Indonesia dan menetap di Bali.

Kasatpolairud Polres Malang AKP Slamet Prayitno mengaku sudah mendapat pemberitahuan dari Konsulat Jenderal Jepang di Surabaya tentang kedatangan keluarga Shoko.

"Keluarga datang untuk mengenali jasad itu adalah Shoko dan dilakukan otopsi jika disetujui," jelasnya, Minggu (16/3/2014).

Berdasarkan pada ciri-ciri yang disampaikan kepolisian Bali, lanjut dia, kemungkinan besar jasad itu adalah Shoko. Jasad Shoko ditemukan beberapa nelayan terdampar di sisi barat Pulau Sempu, Sabtu (15/3/2014), sore.

Evakuasi baru bisa dilakukan pada Sabtu malam. Pada Minggu dini hari jenazah berhasil dibawa ke daratan. Jenazah yang ditemukan dalam kondisi tanpa dua pergelangan tangan dan kaki, serta tanpa kepala itu dibawa ke RSSA Malang.

Jasad masih terbungkus pakaian selam warna hitam dengan tempat tabung oksigen masih terpasang di punggung.

Takahashi merupakan satu dari tujuh penyelam Jepang yang sempat hanyut terseret arus laut saat menyelam di perairan Nusa Lembongan, Bali, pada pertengahan Februari lalu.

Setelah empat hari pencarian, lima orang ditemukan dalam kondisi kritis, seorang ditemukan sudah meninggal. Namun Shoko tak berhasil ditemukan oleh tim pencari.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/03/foto-kronologis-mayat-perempuan.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment