Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] PERNIKAHAN VICO RACHMAN MR BEAN VS MURNIATI 2014 Vico Rahman Menikah Pakai Baju Mr. Bean

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] PERNIKAHAN VICO RACHMAN MR BEAN VS MURNIATI 2014 Vico Rahman Menikah Pakai Baju Mr. Bean. Mr Bean asal Indonesia, Vico Rachman kini tengah diliputi kebahagiaan. Belum lama ini, dirinya baru saja melangsungkan pernikahan dengan wanita yang ia pacari selama dua minggu.

VIDEO PERNIKAHAN VICO RACHMAN MR BEAN VS MURNIATI 2014 Vico Rahman Menikah Pakai Baju Mr. Bean

Di ujung wawancara saat ditemui belum lama ini, Vico mengaku pernikahan yang ia langsungkan memang terbilang cepat. Tak butuh waktu lama bagi pria asli Jepara ini untuk memutuskan mempersunting Murniati, sang istri.

"Udah sama-sama dewasa. Nggak perlu lama-lama pacaran, jalan bareng dua minggu akhirnya sepakat nikah aja," ujar Vico seraya tertawa.

Lebih lanjut, Vico menceritakan bagaimana ia bertemu dengan wanita yang akrab disapa Murni itu. Awal berkenalan, komedian 31 tahun ini sebenarnya tak punya perasaan 'lebih' terhadap Murni.

"Kenal ya biasa-biasa aja. Ketemu di sebuah acara, barengan sama teman-teman, saling tukar pin BB. Udah tukeran itu pun nggak pernah kirim-kiriman pesan," urainya.

Hingga suatu ketika, Vico terpancing untuk mengajak Murni jalan-jalan. "Waktu itu akhirnya kita jalan-jalan ke Blok M. Ketemu dua kali, akhirnya keceplosan, dia nggak mau pacaran maunya langsung nikah," kisah Vico lagi.

Vico pun lantas menerima ajakan Murni. Tak butuh waktu lama, keduanya pun sepakat menikah siri sebelum akhirnya menggelar resepsi Februari silam.

"1 Desember akhirnya nikah, di hadapan penghulu aja. Baru kemudian 22 Februari kita rayain ngundang saudara dan teman terdekat," tutup Vico.

Vico Rahman Menikah Masih Pakai Baju Mr. Bean


Kecintaan Vico Rahman pada sosok Mr. Bean benar-benar dibuktikan dalam keseharian hidupnya. Bahkan, saat menikah pun, Vico masih tetap menggunakan atribut Mr. Bean yang selama ini jadi ciri khasnya.

"Karena saya sangat menyukai karakter dia (Mr Bean) dan sangat ngefans. Jadi saat nikah pun saya sambil ingin ngasih hiburan ke tetangga dan hadirin yang datang dengan dandanan Mr Bean," ucap Vico saat ditemui disela-sela pesta pernikahannya di Jalan Kasuari 5, Cikarang Barat, Bekasi, akhir pekan kemarin.

Saat prosesi akad nikah, Vico bersama istrinya sudah mengenakan baju pengantin. Entah mengapa, tiba-tiba saja pria yang dijuluki sebagai Mr Bean Indonesia itu mengganti baju pengantinnya dengan kostum yang biasa dipergunakan Rowan Atkinson saat memerankan Mr Bean.

"Sudah dicoba pakai baju pengantin, tapi karakternya masih Mr Bean banget. Orang tahunya Mr Bean yang menikah. Jadi biar ramai saja, buat menghibur, jadi orang kan ngelihatnya Mr Bean Indonesia menikah dan cinta istriku murni," papar dia.

Vico Rahman resmi mempersunting gadis bernama Murniati, seorang pengusaha salon asal Makassar, Sulawesi Selatan.pada Sabtu (22/2/2014) lalu. Tak hanya tampil bergaya ala Mr Bean, Vico juga menyempatkan diri untuk menghibur warga dan tamu undangan di resepsi pernikahannya dengan tampil bersama bandnya, Mr Band.

[FOTO] VICO RACHMAN MR BEAN VS MURNIATI MENIKAH 2014 Vico Rahman Menikah Pakai Baju Mr. Bean

PERNIKAHAN VICO RACHMAN MR BEAN VS MURNIATI 2014 Vico Rahman Menikah Pakai Baju Mr. Bean


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/03/foto-pernikahan-vico-rachman-mr-bean-vs.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] PERNIKAHAN VICO RACHMAN MR BEAN VS MURNIATI 2014 Vico Rahman Menikah Pakai Baju Mr. Bean

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:19 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment