Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] VENNA MELINDA VS IVAN FADILL RESMI CERAI 2014 Isi Hati Varrell Bramasta Atas Venna Melinda dan Ivan Fadilla Cerai

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] VENNA MELINDA VS IVAN FADILL RESMI CERAI 2014 Isi Hati Varrell Bramasta Atas Venna Melinda dan Ivan Fadilla  Cerai. Venna Melinda dan Ivan Fadilla akhirnya resmi cerai. Setelah melewati masa persidangan yang sangat panjang pernikahan yang telah dibangun dari tahun 1997 itu berakhir di meja hijau.

VIDEO VENNA MELINDA VS IVAN FADILL RESMI CERAI 2014 Isi Hati Varrell Bramasta Atas Venna Melinda dan Ivan Fadilla  Cerai

"Yang saya rasakan memang berat banget perceraian dikabulkan ya apa namanya akhirnya setelah setahun persis materi persidangan menyangkut perceraian berakhir di sini," kata Ivan saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (18/3/2014).

Venna yang tidak hadir dalam persidangan hari ini pun melalui kuasa hukumnya menerima keputusan yang sudah dijatuhkan. Sidang terakhir yang berjalan satu jam itu memang terasa sangat lama.

"Hasil diputuskan cerai ada sebagain harta bersama yang jadi harta bersama dibagi dua. Ada juga yang haknya beliau (Venna)," papar kuasa hukum Venna, Fauziyah Novita.

Dalam sidang putusan tersebut hadir pula sang buah hati, Varrell Bramasta yang menemani sang ayah.

Curahan Hati Anak Venna Melinda dan Ivan Saat Hadir di Sidang Putusan Cerai


Varrell Bramasta anak pertama dari pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla secara mengejutkan datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ia pun mengutarakan curahan hatinya untuk menemani sang ayah menghadapi sidang putusan cerai tersebut.

"Yang jelas aku sih pengennya diam-diam nggak bilang sama papa karena ini putusan kalian benar-benar seadil-adilnya mungkin dan fair," katanya saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (18/3/2014).

Sebenarnya Varrell tidak boleh hadir dalam persidangan kali ini. Hal itu dikarenakan dirinya yang masih berada di bawah umur.

"Aku telepon kuasa hukumnya papa sebenarnya nggak boleh datang karena masih di bawah umur dan akhirnya aku telepon papa untuk datang ke sini," kisah pria kelahiran 11 September 1996 itu.

Tak hanya itu, Varrell pun harus meminta izin tidak masuk agar menemani sang ayah di sidang putusan ini. Sayang dalam kesempatan kali ini, Varrell tak dapat bertemu dengan sang ibunda, Venna Melinda.

"Mama lagi ada pekerjaan di luar kota jadinya beberapa hari baru kembali ke Jakarta," jawabnya seraya tersenyum.

Ivan Sedih Cerai dengan Venna Melinda, Verrell: Semoga Tak Ada yang Menyesal


Ivan Fadilla mengaku sedih atas nasib pernikahannya yang harus berakhir di meja hijau. Ivan yang ditemai anak pertama hasil pernikaannya dengan Venna, Verrell tak menyangka mahligai rumah tangganya berakhir hari ini.

"Sedih dengar putusan ini, rupanya ini akhir dari semuanya, 18 tahun sama-sama ternyata harus berakhir ke sini," ucap Ivan saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (18/3/2014).

Ivan menambahkan, dirinya untuk saat ini hanya terfokus pada sang buah hati, Verrell. Hadir menemani sang ayah di sidang putusan, Varrell pun berharap tidak ada yang menyesal dalam keputusan ini.

"Ya kalau aku semoga tidak ada yang menyesal atas keputusan ini," ucap Verrell.

Meski sudah berpisah, Ivan berharap buah hatinya bisa setiap saat bertemu dengan Venna.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/03/foto-venna-melinda-vs-ivan-fadill-resmi.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment