Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

JUPE VS GASTON CASTANO PUTUS 2014 Penyebab Julia Prez VS Gaston Putus

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

JUPE VS GASTON CASTANO PUTUS 2014 Penyebab Julia Prez VS Gaston Putus. Jalinan asmara Julia Perez alias Jupe dengan kekasihnya Gaston Castano dikabarkan kandas di tengah jalan.

Padahal, pasangan itu sudah bertunangan.

Kabar tak sedap tersebut muncul lantaran ditundanya acara pernikahan pemain film '3 Cewek Petualang' itu. Berembus kabar lagi, sang kekasih yang juga pemain sepakbola itu sudah tidak akan tinggal di Indonesia, karena Gaston akan pindah klub tahun ini.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar itu, Jupe yang ditemui di usai pemeriksaan terkait laporan Gayus Lumbuun soal dugaan penyuapan, terkesan enggan membahasnya. Ia hanya ingin membahas mengenai kasus yang tengah membelitnya.

"Kita ngomong ini (kasus) dulu. Kalau untuk omongin Gaston nanti deh aku pasti klarifikasi," ujar Jupe di Bareskrim Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/3/2014).

Rupanya wartawan lebih penasaran dengan kabar putus Jupe dengan Gaston. Namun, ketika kembali didesak, Jupe tetap enggan berkomentar lebih jauh. Perempuan 33 tahun itu hanya mengisyaratkan bahwa dirinya baik-baik saja.

"Kalau soal hubungan dengan Gaston, aku gak mau komen. Tapi saya mau bilang, buat Papito (panggilan sayang Jupe ke Gaston), aku rapopo," tandasnya sambil berlalu.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/03/jupe-vs-gaston-castano-putus-2014.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

JUPE VS GASTON CASTANO PUTUS 2014 Penyebab Julia Prez VS Gaston Putus

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:45 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment