Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

KISAH PERTAMA ILAL FERHARD BERTEMU REGINA SAAT KASUS NARKOBA SAMMY SIMORANGKIR Farhat Tinggal Satu Apartemen dengan Regina

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

KISAH PERTAMA ILAL FERHARD BERTEMU REGINA SAAT KASUS NARKOBA SAMMY SIMORANGKIR Farhat  Tinggal Satu Apartemen dengan Regina . Percintaan Ilal Ferhard dan Regina diawali kasus narkoba Sammy Simorangkir pada 2010 lalu. Saat itu Ilal menjadi pengacara Regina yang ditangkap polisi bersama Sammy.

VIDEO KRONOLOGIS  ILAL FERHARD BERTEMU PERTAMA KALI DENGAN REGINA SAAT KASUS NARKOBA SAMMY SIMORANGKIR Farhat  Tinggal Satu Apartemen dengan Regina

Saat itu, Regina dilepaskan polisi setelah diperiksa. Regina tak terbukti menggunakan narkoba. Dari situ Ilal dan Regina semakin dekat. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menikah.

Ilal mengenang, Regina saat itu merupakan sosok wanita yang perlu dibimbing. "Saya perlu didik dia karena orangtuanya sudah divorce. Dulu dia hampir salah tempat dan teman, dia hampir masuk penjara karena narkoba," kenang Ilal ditemui di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (13/3/2014).

Saat itu, Ilal menilai Regina sosok yang rapuh. Apalagi, Regina baru saja terbawa dalam masalah karena narkoba.

Seperti pada pernikahan pada umumnya, Ilal dan Regina menjalani rumah tangga yang tak lurus-lurus saja. Tapi puncak masalah tiba setelah sosok Farhat hadir.

"Cinta itu sudah berlalu, sudah pudar. Kalau dia sama Farhat itu seperti love is blind. Mereka ini lagi lupa daratan," sahut Ilal.

Saat tertangkap, Regina diketahui merupakan teman spesial Sammy. Regina diciduk bersama Sammy di kamar kos di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Anak Tanya Keberadaan Regina


Ilal Ferhard yakin betul, istrinya Regina sudah tinggal dengan Farhat di satu unit apartemen di Kalibata City. Namun, bagaimana menjelaskan hal itu pada anaknya?

"Anaknya nanya, mama ke mana? Saya sedih aja ya, mamanya lagi ngurus anak lain yaitu si Farhat Abbas," kata Ilal ditemui di Kebon sirih, Jakarta Pusat, Kamis (13/3/2014).

Ilal menambahkan, keinginannya untuk berpisah sebenarnya sudah lama ada sebelum munculnya skandal dengan Farhat Abbas. Tapi, saat itu ia masih berusaha memperbaiki rumah tangganya itu.

"Sebetulnya dari dulu saya sudah mengajukan cerai kepada Regina, tapi karena saya sebagai suami mencoba tetap sabar," lanjut Ilal.

Kini keinginannya untuk cerai sudah bulat. Ditambah adanya sosok Farhat menjadi dorongan lagi bagi tekadnya bercerai.

Sebelumnya, Farhat, Regina dan Ilal begitu kompak menutupi perselingkuhan yang terjadi di antara mereka. Apa ada unsur setting-an?

"Tidak ada setting-an, tidak ada intimidasi, itu murni keinginan saya berusaha menjaga nama baik aja. Malah saya katanya dibayar puluhan juta, dibayar berapa pun saya tidak mau terima," tekan Ilal.

Farhat Mulai Tinggal Satu Apartemen dengan Regina Saat 'Retak' dari Nia


Ilal Ferhard, suami Regina mengatakan, Farhat mulai mendekati istrinya sejak mulai retak dengan Nia Daniati. Setelah mulai mengalami prahara hebat dalam rumah tangganya, Farhat disebut Ilal mulai menetap di apartemen Kalibata City.

Ilal mengungkapkan, hal itu terjadi pada awal Januari 2014 ini. Saat itu, Nia dan Farhat memang sudah santer dikabarkan akan bercerai.

"Jadi begini, pertama tinggal saya dulu sama Regina di lantai 17, kenal sama Fathat. Nah Januari akhir pas 'goyang' sama Nia, dia mencari apartemen yang deket sama saya, kebetulan satu lantai saya di 17A dia di 17AC," kisah Ilal ditemui di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (13/3/2014).

Kini menurut Ilal, Regina sudah tinggal satu unit alias satu kamar dengan Farhat. Ia yakin, selama dekat, Farhat dan istrinya itu memang sudah menjalin hubungan skandal.

"Saya lihat sendiri kok baju-bajunya di apartemen Regina sudah dipindahin ke sana," tuding Ilal yakin.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/03/kisah-pertama-ilal-ferhard-bertemu.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment