Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

STATUS JULIA PEREZ VS GASTON DIGANTUNG Nasib Mobil Yang Diberikan Jupe Untuk Gaston

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

STATUS JULIA PEREZ VS GASTON DIGANTUNG Nasib Mobil Yang Diberikan Jupe Untuk Gaston. Julia Perez mengaku saat ini dirinya tidak tahu apa statusnya dengan Gaston Castano. Artis yang akrab disapa Jupe itu menuturkan, hingga saat ini belum ada kata putus yang terlontar dari mulut kekasihnya tersebut.

VIDEO STATUS JULIA PEREZ VS GASTON DIGANTUNG Nasib Mobil Yang Diberikan Jupe Untuk Gaston

Alhasil, Jupe pun merasa cintanya digantung oleh sang pesepakbola. Karena itu, Jupe mengaku bingung dengan apa yang harus ia perbuat.

Dirinya juga merasa gengsi untuk menanyakan status pada Gaston. "Sudah satu bulan lebih saya nggak ketemu Gaston. Nggak mungkin cewek duluan nelepon," katanya di Ciledug, Tangerang, Minggu (30/3/2014).

Jupe berharap pria yang sudah melamarnya itu bisa lebih gentle untuk sesegera mungkin menghubunginya. Selanjutnya, pelantun 'Aku Rapopo' itu hanya ingin menunggu saja.

"Saya mau dia gentle. Jadi belum ada kepastian ini gimana. Saya nunggu saja," ucap pemilik nama asli Yulia Rachmawati itu.

Nasib Mobil yang Diberikan Jupe untuk Gaston


Saat memutuskan untuk bertunangan dengan Gaston Castano, Julia Perez pernah menghadiahkan pacarnya tersebut sebuah mobil mewah berjenis Dodge Journey Platinum. Lalu bagaimana nasib mobil tersebut ketika saat ini keduanya putus?

Dikatakan Jupe, dirinya tak mau memikirkan mobil tersebut. Pelantun 'Aku Rapopo' itu mengatakan dia sudah ikhlas memberikannya untuk Gaston.

"Saya diajarkan sama orangtua saya, kalau sudah kasih sesuatu ke orang itu ya ikhlas, jangan diminta lagi. Saya nggak menyesali apa yang saya berikan," ucap Jupe saat ditemui di JFC Ciledug, Tangerang, Banten, Sabtu (29/3/2014) malam.

Tidak hanya sebatas mobil, Jupe juga diketahui memiliki beberapa bisnis yang ia bangun bersama Gaston. Salah satunya adalah sekolah sepakbola.

Tapi artis yang dikenal dengan image seksi tersebut mengatakan semua bisnisnya akan tetap jalan. Jupe kini menganggap Gaston seperti saudara.

"Usaha saya banyak sama Gaston. Saya jadiin Gaston sebagai saudara saya. Semua bisnis saya akan tetep lanjut," katanya.

Mobil Dodge Journey Platinum itu sendiri berharga setengah miliar lebih. Jupe memberikan mobil tersebut saat Gaston berulangtahun.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/03/status-julia-perez-vs-gaston-digantung.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

STATUS JULIA PEREZ VS GASTON DIGANTUNG Nasib Mobil Yang Diberikan Jupe Untuk Gaston

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:59 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment