Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[VIDEO] KRONOLOGIS L'WREN SCOTT KEKASIH MICK JAGGER MENINGGAL 2014 Detik-Detik Penyebab L'Wren Scott Tewas Di Apartemen

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[VIDEO] KRONOLOGIS L'WREN SCOTT KEKASIH MICK JAGGER MENINGGAL 2014 Detik-Detik Penyebab L'Wren Scott Tewas Di Apartemen. Kekasih Mick Jagger, L'Wren Scott, ditemukan tewas di apartemennya di New York dalam keadaan yang mengenaskan. Asisten pribadinya menemukan Scott dalam keadaan tubuh yang tergantung oleh seutas tali di kamarnya.

FOTO KRONOLOGIS L'WREN SCOTT KEKASIH MICK JAGGER MENINGGAL 2014 Detik-Detik Penyebab L'Wren Scott Tewas Di Apartemen

Oleh pihak kepolisian, Scott sementara diduga meninggal karena gantung diri. Polisi masih menelusuri sebab kematian sang perancang busana senior tersebut.

Dilansir dari CNN, polisi mengungkapkan tak ada tanda-tanda kekerasan yang dilakukan orang lain kepada tubuh Scott. Kondisi kamar Scott pun saat didatangi polisi tak terlihat ada tanda kekacauan.

Melalui juru bicara pribadinya, Mick Jagger menyatakan belasungkawa yang sangat mendalam atas meninggalnya sang kekasih. Dia benar-benar syok dan sedih saat mendengar berita kematian Scott.

Seperti diketahui, Scott dan Jagger berpacaran sejak 2001. Scott adalah seorang desainer terkenal asal Amerika yang telah merancang busana milik Angelina Jolie, Nicole Kidman, Sarah Jessica Parker, Amy Adams, dan Michelle Obama.

Wanita 49 tahun itu dikenal baik dan ramah di kalangan para desainer. Beberapa bulan lalu, ia masih tampil di acara Paris Fashion Week untuk memperagakan rancangan Chanel dan Thierry Mugler.

Tewas Gantung Diri, Desainer L'Wren Scott Terlilit Utang Jutaan Dollar


Desainer L'Wren Scott ditemukan meninggal di apartemennnya dalam kondisi tergantung dengan scarf di lehernya. Sebelum meninggal, wanita yang dikenal sebagai kekasih Mick Jagger itu memiliki utang mencapai jutaan dollar.

Daily Mail melaporkan, bisnis L'Wren melalui perusahaan LS Fashion LTD kurang berkembang beberapa tahun belakangan. Dalam laporan keuangannya pada 2013, perusahaan tersebut mengalami kerugian US$ 5,8 juta. Dia juga memiliki utang US$ 7,6 juta.

Utang perusahaan L'Wren itu disebut-sebut semakin bertambah setiap tahunnya. Pada 2009, utang LS Fashion LTD mencapai US$ 2 juta dan pada 2010 bertambah menjadi US$ 3 jutaan.

Kabarnya karena utang yang mencapai jutaan dollar itu membuat L'Wren harus membatalkan fashion show karyanya di London Fashion Week pada Januari 2014 lalu. Namun ketika itu dia beralasan keterlambatan kedatangan bahan baku yang membuat dia jadi tidak bisa menyelesaikan koleksinya tepat waktu.

Tak hanya membatalkan tampil di London Fashion Week dampak dari utang L'Wren. jika biasanya dia juga memamerkan karyanya di New York Fashion Week, belakangan desainer yang meninggal di usia 49 tahun itu absen.

Kini L'Wren telah ditemukan meninggal di apartemennya di New York, Senin (17/3/2014) pagi. Juru bicaranya telah mengonfirmasi soal kematian mantan model yang belakangan dikenal sebagai desainer langganan selebriti tersebut.

"Ini adalah momen yang sangat berat untuk keluarga dan teman Ms Scott, sehingga kami meminta privacy mereka dihargai," ujar sang juru bicara.

Melalui juru bicaranya, Mick Jagger sendiri sudah menyatakan belasungkawa yang sangat mendalam atas meninggalnya L'Wren. Dia benar-benar shock dan sedih saat mendengar berita tersebut.

L'Wren pacaran dengan Jagger sejak 2003. Kiprahnya sebagai desainer cukup diakui. Busana-busana karyanya banyak dipakai oleh selebriti ternama seperti Madonna, Allison Williams dan Christina Hendricks. Dia jugalah yang berperan dalam menata penampilan Jagger untuk tur ulang tahun ke-50 Rolling Stone yang berlangsung sejak 2012 lalu dan kini tengah hadir di Australia. Salah satu karya fashion terakhir L'Wren adalah koleksi untuk Banana Republic yang dirilis pada 2013 lalu.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/03/video-kronologis-lwren-scott-kekasih.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment