Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

BEREDAR FOTO ARIEL VS SOPHIE MUELLER DI CAFE BANDARA NGURAH RAI BALI Hubungan Ariel - Sophia

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

BEREDAR FOTO ARIEL VS SOPHIE MUELLER DI CAFE BANDARA NGURAH RAI BALI Hubungan Ariel - Sophia. Kerap mengelak saat dikonfirmasi secara langsung, namun kedekatan yang terjalin di antara Ariel dan Sophie Mueller agaknya tak terbantahkan. Keduanya sudah sering tertangkap jalan bareng di berbagai tempat umum.

BEREDAR FOTO ARIEL VS SOPHIE MUELLER DI CAFE BANDARA NGURAH RAI BALI

Keduanya pernah kepergok sedang bergandengan tangan di mal. Kali ini lewat sebuah foto, vokalis grup band Noah itu dan Sophie terlihat bersama sedang ngopi bareng di sebuah cafe di bandara Ngurah Rai Bali.

Dalam foto yang diambil tampak belakang tersebut, terlihat Ariel mengenakan kaos berwarna merah. Sophie sendiri tampil simpel dengan mengenakan jaket jeans dan rambut diikat ekor kuda.

Sang pengirim foto yang enggan disebut namanya itu mengungkapkan kedekatan keduanya. Menurut sang sumber, Sophie kerap menyandarkan kepalanya di bahu Ariel sambil membaca buku. Beberapa pengunjung yang sadar akan kehadiran mereka di kafe tersebut pun sempat meminta kesempatan untuk foto bareng dengan pentolan grup band pelantun 'Separuh Aku' tersebut.

"Sophie suka menyandarkan kepalanya ke bahu Ariel. Beberapa kali Ariel juga diajak foto bareng sama pengunjung," ungkap sumber tersebut  lewat sambungan telepon.

Hubungan di antara Ariel dan Sophie telah tercium publik sejak beberapa waktu lalu. Namun baik Ariel maupun Sophie masih enggan buka suara perihal kedekatan di antara keduanya. Seperti saat ditemui hadir di sebuah acara belum lama ini, hanya secara tersirat Sophie mengiyakan dirinya memiliki hubungan dengan Ariel.

"Kedekatan apa? Kelihatannya bagaimana?" ujar Sophie berteka-teki saat ditanyai wartawan kala ditemui di sebuah acara di Grand Indonesia Jakarta belum lama ini.

Ditanya Soal Sophia Mueller


Hubungan Ariel 'NOAH' dan Sophia Mueller masih menjadi pertanyaan. Baik Sophia maupun Ariel selalu irit bicara ketika disinggung soal kedekatan mereka itu.

Hanya tersenyum, itulah jawaban yang keluar saat Ariel ditanya soal hubungannya dengan Sophia Mueller. Meski sudah sering terlihat jalan dan menghabiskan waktu bersama, baik Ariel maupun Sophia belum juga mau blak-blakan.

"Ah, nggak mau nanti aja," ujar Ariel sambil berlalu menuju mobilnya saat ditemui usai menghadiri sebuah acara di Bluegrass Cafe, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/4/2014).

Namun, sikap berbeda justru diperlihatkan oleh pria bernama lengkap Nazriel Ilham itu, ketika ditanya soal bisnis sepatunya yang bernama ARL. Cukup lancar Ariel menceritakan kemajuan bisnisnya itu.

"Sangat baik (perkembangan bisnisnya). Sampai saat ini masih satu di Bandung konsen mengembangkan itu dulu," ucapnya.

Bahkan, untuk selanjutnya Ariel berkeinginan untuk menambah jumlah toko sepatunya di beberapa daerah. Akan tetapi, waktu dan kesibukannya masih menjadi kendala.


BEREDAR FOTO ARIEL VS SOPHIE MUELLER DI CAFE BANDARA NGURAH RAI BALI Hubungan Ariel - Sophia


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/04/beredar-foto-ariel-vs-sophie-mueller-di.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

BEREDAR FOTO ARIEL VS SOPHIE MUELLER DI CAFE BANDARA NGURAH RAI BALI Hubungan Ariel - Sophia

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:12 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment