Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] ALASAN FARHAT DAMPINGI REGINA SIDANG CERAI DENGAN ILAL Sidang Cerai Digelar Bersamaan Regina-Ilal VS Nia Daniati-Farhat Abbas 2014

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] ALASAN FARHAT DAMPINGI REGINA SIDANG CERAI DENGAN ILAL Sidang Cerai Digelar Bersamaan Regina-Ilal VS Nia Daniati-Farhat Abbas 2014. Sidang perceraian antara Nia Daniati dan Farhat Abbas memang digelar bersamaan dengan sidang perceraian kekasih Farhat, Regina dengan Illal. Anehnya, Farhat justru lebih memilih untuk mendampingi kekasih barunya tersebut ketimbang mengikuti jalannya persidangan cerainya dengan Nia.

VIDEO ALASAN FARHAT DAMPINGI REGINA SIDANG CERAI DENGAN ILAL

"Kalau di kasus saya, saya sudah mengkuasakan kepada pengacara saya," paparnya saat ditemui di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Rabu (2/4).

Farhat pun berkilah, menurutnya, kehadirannya dalam sidang Regina adalah urusan profesional yakni dirinya sebagai pengacara Regina.
"Kalau di kasusnya Regina saya sebagai pengacaranya. Saya sudah dibayar sama Regina kalau enggak kerjakan saya dituntut," katanya.

Ia pun mengaku tak akan pernah datang ke persidangan cerainya dengan pelantun Gelas-Gelas Kaca tersebut. "Ya enggak usah datang lah, paling soal harta. Illal sama Regina enggak ada harta, yang ada Illal banyak hutang ke regina," katanya.

"Biasa saja, makanya saya hadir, kalau dijambak sama Illal, saya yang belain ya. Ayo cantik, sayang, ke mobil. Salam harta bukan salam cinta," pungkasnya sembari menggiring Regina memasuki mobil.

Datang ke Pengadilan Agama, Farhat Abas Ngaku Dibayar oleh Regina


Sidang perceraian Regina Adriane Saputri dengan Ilal Ferhard mulai digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (2/4) hari ini.

Selaku pihak penggugat, Regina secara langsung hadir di pengadilan. Seperti biasa, kali ini dia kembali ditemani oleh Farhat Abbas.

Farhat bilang, kehadirannya di pengadilan bukan menemani Regina karena di antara mereka tengah terjalin hubungan asmara. Melainkan mendampingi secara profesional.

"Di kasusnya Regina saya sebagai pengacaranya. Saya sudah dibayar sama Regina, kalau enggak saya kerjakan saya dituntut," kelitnya.

Hari ini PA Jakarta Selatan juga mengagendakan sidang perceraian Farhat dengan Nia Daniaty. Namun, meski sudah menginjakkan kaki di gedung pengadilan, Farhat memilih untuk tidak mengikuti persidangan tersebut.

"Kalau di kasus saya, saya sudah menguasakan kepada pengacara saya. Enggak usah datang lah, paling soal harta," ceplosnya.

Farhat Abbas Abaikan Sidang Cerai dengan Nia Daniati


Farhat Abbas tidak kelihatan batang hidungnya dalam sidang perceraiannya dengan Nia Daniati Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Namun, ia malahan terlihat dalam sidang perdana perceraian Regina, juru bicaranya, di tempat yang sama. Hanya berbeda waktu.

Farhat datang ke pengadilan mendampingi wanita berambut panjang tersebut. Ia mengenakan setelan kemeja warna biru. Tidak seperti layaknya pengacara umumnya yang bersidang di pengadilan agama. Mereka biasanya mengenakan setelan jas.

Namun, ia berharap supaya awak media tak salah sangka. Kapasitasnya mendampingi Regina adalah sebagai tim kuasa hukum, terkait kasus perceraiannya dengan Ilal Ferhard.

"Saya bukan datang menghadiri sidang cerai saya. Hari ini saya mendampingi klien saya. Saya tim kuasa hukumnya, meski penampilan saya begini. Jangan menuduh macam-macam, jangan seperti MM (Machica Mochtar), saya dibilang pacaran di pengadilan," ucap Farhat, Rabu, (2/4/2014), ditemui di PA Jakarta Selatan.

Karena ada urusan kerjaan itulah, ia kemudian tidak bisa menghadiri sidang perceraiannya sendiri di tempat yang sama. "Saya sebagai pengacara ibu cantik ini. Saya enggak menghadiri sidang saya," lanjutnya.

Ia kemudian menjelaskan bahwa kliennya menghadiri sidang perdana. Tidak ada agenda khusus. Dalam sidang itu hanya untuk memenuhi kelengkapan administrasi.

Regina juga menerangkan alasannya melayangkan gugatan cerai terhadap Ilal. Menurutnya, selama empat tahun pernikahannya sama sekali tak memberi nafkah.

"Sudah dijelaskan sebelumnya kalau kami sudah bercerai setahun lalu. Sekarang administrasi saja," timpal Regina.

VIDEO FARHAT MEMILIH DAMPINGI SIDANG CERAI REGINA DARIPADA HADIRI SIDANG CERAI NIA


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/04/foto-alasan-farhat-dampingi-regina.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment