Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] CAISAR 'YKS' - INDADARI RESMI MENIKAH DI LAMPUNG 2014 Acara Akad Nikah Caisar dan Indadari

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] CAISAR 'YKS' - INDADARI RESMI MENIKAH DI LAMPUNG 2014 Acara Akad Nikah Caisar dan Indadari. Caisar telah melepas status lajangnya. Ia mempersunting Indadari di Lampung, Sabtu (5/4).

VIDEO CAISAR 'YKS' - INDADARI RESMI MENIKAH DI LAMPUNG 2014

Sebelum ijab kabul, Caisar memohon dukungan dari fans. Ia nampak tegang dan serius menunggu momen spesialnya dan Indadari itu. "Bismillah. Mohon doanya," kata pemilik "Goyang Caisar" tersebut.

Namun tak beberapa lama, Caisar mengunggah fotonya sambil memamerkan buku nikah. Ia tersenyum bahagia didampingi oleh Indadari. "Alhamdulillah, SAH !!" ujarnya via akun Twitter @caisarjuniari.

Sebelumnya, Indadari juga mengaku gugup dengan pernikahannya dan Caisar. Ia kemudian menghilangkan rasa grogi tersebut dengan foto selfie. Dalam foto tersebut, Inda mengenakan gaun pernikahan putih dan kombinasi motif poldakot. Ia memamerkan hiasan henna di tangannya.

"Selfie dulu ngilangin deg-degan," tulisnya di Instagram. "My make up by @farah_mahri My henna by Tiar Arivia @ceremonialplanner Thank u so much."

Caisar sudah lama mengenal wanita bernama Indadari Mindrayanti itu. Setelah sempat berteman, Caisar tak menampik ingin menjadikan Inda sebagai istrinya. "Dia seorang yang baik dan tutur kata yang sopan. Iya dia punya sifat yang benar-benar, dia sopan, dia punya etika," ujar bintang acara "Yuk Keep Smile" tersebut.

Menurut rencana, pesta resepsi Caisar dan Inda akan digelar di Jakarta. Sayangnya Caisar belum mengungkap lokasi dan waktu digelarnya resepsi tersebut.

KUMPULAN FOTO CAISAR 'YKS' - INDADARI RESMI MENIKAH DI LAMPUNG 2014

AKAD NIKAH CAISAR 'YKS' - INDADARI RESMI MENIKAH DI LAMPUNG 2014

AKAD NIKAH CAISAR 'YKS' - INDADARI RESMI MENIKAH DI LAMPUNG 2014


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/04/foto-caisar-yks-indadari-resmi-menikah.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] CAISAR 'YKS' - INDADARI RESMI MENIKAH DI LAMPUNG 2014 Acara Akad Nikah Caisar dan Indadari

Posted by Berita Info Sehat, Published at 3:38 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment