Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] DEMI LOVATO VS JOE JONAS Kisah Hubungan Demi Lovato dan Joe Jonas

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] DEMI LOVATO VS JOE JONAS Kisah Hubungan Demi Lovato dan Joe Jonas. Bertemu di lokasi syuting, Demi Lovato dan Joe Jonas sempat berpacaran.
Namun sayangnya, jalinan asmara tersebut tak bertahan dalam waktu yang lama.

DEMI LOVATO VS JOE JONAS

Kisah asmara singkat itu bermula ketika keduanya bertemu sebagai lawan main dalam film 'Camp Rock' yang diproduksi oleh Disney Channel. Demi dan Joe akhirnya berpacaran pada 2010 silam.

"Hubungan yang paling berarti bagi fans adalah hubungan yang aku jalani dengan Demi Lovato, yang sudah bertahun-tahun menjadi temanku. Kami adalah teman selamanya, sama-sama anak Disney, dan berpacaran selama satu bulan," ungkap Joe Jonas dalam sebuah wawancara dengan majalah.

Sejak menjalin hubungan dengan Demi, Joe benar-benar menyaksikan betapa tersiksanya pelantun hits 'Skyscraper' itu melawan kecanduannya pada obat-obatan. "Aku merasa harus melindunginya, tapi di saat yang bersamaan aku hidup dalam kebohongan," ujarnya.

"Aku tak bahagia tapi aku merasa harus berada di sampingnya karena ia membutuhkan bantuan," aku eks-vokalis band Jonas Brothers itu.

Namun pada akhirnya, jalinan asmara kedua selebriti Disney ini tak lagi dapat dilanjutkan. Joe memilih untuk menyingkir dari kehidupan Demi yang penuh dengan pergulatan dan tetap berada di sampingnya sebagai teman.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/04/foto-demi-lovato-vs-joe-jonas-kisah.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] DEMI LOVATO VS JOE JONAS Kisah Hubungan Demi Lovato dan Joe Jonas

Posted by Berita Info Sehat, Published at 2:27 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment