Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] MEMPERINGATI SETAHUN MENINGGALNYA USTAD UJE 2014 Anak-anak Uje Makin Tegar

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] GELAR MEMPERINGATI SETAHUN MENINGGALNYA USTAD UJE 2014 Anak-anak Uje Makin Tegar. Hari ini, Sabtu, (26/4/2014) tepat satu tahun Ustad Jeffry Al Buchori meninggal dunia karena kecelakan sepeda motor. Pihak keluarga menggelar acara pengajian sekaligus peringatan setahun meninggalnya sang ustaz.

VIDEO GELAR MEMPERINGATI SETAHUN MENINGGALNYA USTAD UJE 2014

Acara yang berlangsung dipelataran rumah Uje di kawasan Rempoa, Bintaro, Jakarta Selatan ini dihadiri oleh ratusan jamaah. Istri almarhum, Pipik Dian Irawati sebelumnya menyempatkan diri untuk berziarah ke makam Uje di TPU Karet Tengsin, Jakarta Selatan.

Saat ini acara memperingati satu tahun kepergian Uje masih berlangsung dengan rangkaian acara pengajian dan Tabligh Akbar. Tampak beberapa kerabat dekat almarhum Uje juga hadir di acara tersebut seperti Cici Tegal dan Caesar.

Acara berlangsung khidmat dengan lantunan doa dan salawat. Ratusan jamaah yang memadati pelataran rumah almarhum kebanyakan ibu-ibu serta anak-anak.

Selain dipadati oleh para jamaah, acara memperingati satu tahun kepergian Uje juga dihadiri oleh para ulama seperti Habib Mahdi Al Atthos, Habib Abdurrohman Khirid, Habib Fachry Jamalullail, Aa Reza, Ustadz Zacky Mirza, dan Ustadz Sholeh Mahmoed (Solmed).

Setahun Kehilangan Sosok Ayah, Anak-anak Uje Makin Tegar


Setahun sudah Pipik Dian Irawati ditinggalkan oleh sang suami Ustad Jeffry Al Buchori dalam sebuah kecelakaan sepeda motor. Kendati demikian, Pipik sudah berbesar hati dan bangkit dari kesedihan.

"Anak-anak sudah mulai bisa menerima, saya ingin tunjukkan ke anak-anak semakin kuat menghadapi ini," ujar Pipik saat di temui di Perumahan Bukit Mas, Rempoa, Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (26/4/2014)

Pipik membuat acara memperingati satu tahun wafatnya sang suami di kediamannya. Ratusan orang dari berbagai kalangan menghadiri acara pengajian dan pembacaan salawa.

Dalam acara tersebut anak Uje, Mohammad Abidzar Al-Ghifari dan Adiba Khanza Az-Zahra pun menyanyikan lagu yang berjudul 'Merindumu'. Banyak air mata hadirin yang jatuh ketika keduanya bernyanyi, begitupula anak-anak Uje yang tak kuasa menahan haru.

"Kalau anak-anak nangis itu manusiawi, kan ada rasa rindu. Sebelum ini pas latihan di studio, Abizar juga nangis terus. Kalau Adiba lebih memendam ya di dalam hati karena dia tomboy. Tapi pas mau nangis ya nangis," kata Pipik.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/04/foto-gelar-memperingati-setahun.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] MEMPERINGATI SETAHUN MENINGGALNYA USTAD UJE 2014 Anak-anak Uje Makin Tegar

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:29 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment