Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] KRONOLOGIS CHEF FARAH QUINN RUMAHNYA DIRAMPOK 2014 Saat Dirampok Farah Quinn Di Singapore

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] KRONOLOGIS CHEF FARAH QUINN RUMAHNYA DIRAMPOK 2014 Saat Dirampok Farah Quinn Di Singapore. Artis Farah Quinn menerima nasib naas pada dini hari tadi, Kamis (10/4/2014). Kediamannya di kawasan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan dibobol maling.

VIDEO DETIK DETIK CHEF FARAH QUINN RUMAHNYA DIRAMPOK 2014

Sejumlah barang berharga pun berhasil digondol kawanan perampok bersenjata tajam. Mobil hingga perhiasan milik chef cantik itu diketahui ikut disikat kawanan perampok.

"Diketahui bahwa mobil Innova hitam nopol B 8659 IQ, brankas, perhiasan dan kunci mobil Vellfire milik ibu Farah Quin sudah tidak ada," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Kamis (10/4/2014).

Saat disatroni, Farah beserta keluarganya tak berada di rumah. Di rumah itu hanya terdapat tukang kebun bernama Wasruri dan dan sopir Farah bernama Wira.

Peristiwa perampokan terjadi pada pukul 03.30 dini haru. Perampok yang diduga lebih dari dua orang itu mengikat dan melakban Wira dan Wasruri.

"Barang bukti yang disita 3 pasang tali sepatu, 1 buah golok dan lakban warna hitam. Petugas telah olah TKP untuk dapat ciri-ciri pelaku. Laporan dibuatkan oleh pembantunya," jelas dia.

Farah Quinn Kerampokan Dua Hari Setelah Rayakan Ultah ke-34


Farah Quinn baru saja mengalami peristiwa yang tak mengenakkan. Kediamannya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan dirampok dini hari tadi, Kamis (10/4/2014), setelah dirinya merayakan ulang tahun yang ke-34.

Dari akun Twitter-nya, Farah menuliskan dirinya tengah berada di Singapura untuk menghadiri sebuah acara. Chef seksi tersebut juga mempresentasikan beberapa masakan dari Indonesia.

“Di hari ultah aku kerja seharian di dapur, siap-siap presenting Indonesia di event Rougie Singapore. Doain sukses ya!” tulis Farah pada hari Selasa (8/4/2014) lalu.

Namun sayangnya, kegembiraan itu harus ternodai dengan kabar di Tanah Air. Pagi tadi, kediamannya disatroni empat perampok yang berhasil menggondol sejumlah uang di dalam brankas dan sebuah mobil.

Farah yang telah mengetahui kabar tersebut pun memberikan komentarnya pada akun Twitter yang sama. Menurutnya, kabar tersebut bisa ditutupi dengan kesuksesannya mempresentasikan masakan Indonesia di Singapura.

“Meski tadi pagi mendapat kabar buruk, kesuksesan tim kami presenting Indonesia di event Rougie Singapore cukup mengobati,” tulisnya beberapa jam yang lalu.

Berada di Singapura, Farah Quinn Sudah Tahu Rumahnya Dirampok

Saat kediamannya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan distaroni empat orang perampok, chef seksi Farah Quinn ternyata tengah berada di Singapura. Sejumlah uang di dalam brankas dan sebuah mobil pun raib saat dirinya di luar negeri.

Dikatakan manajernya, Anti, Farah sudah mengetahui berita tersebut. Anti pun mengatakan chef seksi tersebut akan segera kembali ke Tanah Air dalam waktu dekat.

"Farah masih di Singapura. Sudah, dia sudah tahu kejadiannya," ujar Anti saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (10/4/2014).

Seperti diberitakan sebelumnya, kediaman Farah distaroni kawanan perampok. Diketahui setelahnya, mereka berhasil menggondol sejumlah uang dan sebuah mobil Toyota Kijang Innova.

Tidak hanya itu, para perampok juga berhasil melumpuhkan dua orang penjaga rumah Farah. Keduanya mengaku sempat diancam dengan sebilah golok dan disekap.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/04/foto-kronologis-chef-farah-quinn.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] KRONOLOGIS CHEF FARAH QUINN RUMAHNYA DIRAMPOK 2014 Saat Dirampok Farah Quinn Di Singapore

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:51 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment