Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] KRONOLOGIS KECELAKAAN CRV BK828FU VS MOTOR YAMAHA DI KELAPA GADING Identitas Kecelakaan CRV VS Motor Kelapa Gading

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] KRONOLOGIS KECELAKAAN CRV BK828FU VS MOTOR YAMAHA DI KELAPA GADING Identitas Kecelakaan CRV VS Motor Kelapa Gading. Dua orang pemotor Aziz Jayasi (24) dan Nurdiansyah (28) tewas setelah motor Yamaha yang ditumpanginya ditabrak Honda CRV BK 828 FU di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sopir CRV adalah mahasiswa yang baru saja pulang merayakan pesta ultah.
VIDEO DETIK DETIK KECELAKAAN CRV BK828FU VS MOTOR YAMAHA DI KELAPA GADING

Aipda Hadi Suprayitno yang ditemui detikcom di Pos Pelayanan Terpadu Penanganan Kecelakaan Lalu Lintas Jakarta Utara, Jalan Gunung Sahari, Minggu (6/4/2014), menyatakan mobil CRV ini dikendarai Antonius Santoso (25).

Antonius bersama empat rekannya baru pulang menghadiri pesta ulang tahun temannya di salah satu daerah Jakarta Pusat. Antonius merupakan salah seorang mahasiswa yang tinggal di salah satu apartemen di Kelapa Gading. Sementara orangtua Antonius berada di Medan, Sumatera Utara.

"Antonius ini sehari-hari sebagai mahasiswa di BSD, Serpong. Dia dan teman-teman sebenarnya mau pulang ke Kelapa Gading," ujar Aipda Hadi.

Hadi menyatakan motor B 6144 TGP yang ditumpangi Aziz dan Nurdiansyah melintas dari Jl Boulevard BRG dan hendak masuk ke jalur cepat. Namun tanpa diduga ada mobil CRV dengan kecepatan di atas 80 kilometer per jam berada di jalur cepat, tabrakan pun tidak bisa dihindarkan. Diduga kecepatan mobil yang dikendarai Antonius di atas 80 km/jam. Padahal batas kecepatan yang wajar hanya 60 km/jam.

"Lokasi memang daerah rawan. Namanya kecelakaan ini pasti ada yang lalai. Kita masih terus mengecek," kata Hadi.

Identitas 2 Pemotor yang Tewas Kecelakaan dengan CRV di Kelapa Gading


Kecelakaan antara pengendara Honda CRV dan pengendara motor terjadi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Akibat kecelakaan ini dua orang yang menumpang motor tewas.

Kejadian ini terjadi Minggu (6/4/2014) pukul 02.30 WIB. Identitas dua pemotor yang menjadi korban kecelakaan itu adalah Aziz Jayasi (24) dan Nurdiansyah. Mereka adalah waiter yang sedang pulang kerja dari kawasan bisnis Kelapa Gading.

Berdasarkan pemeriksaan awal, Aziz diduga yang membawa sepeda motor. Ditemukan fotokopi surat tanda nomor kendaraan (STNK) atas namanya. Sedang Nurdiansyah adalah orang yang dibonceng Aziz.

"Surat-surat yang ditemukan baru ada fotokopi STNK, KTP. SIM belum ditemukan," kata Aipda Hadi Suprayitno saat ditemui di pos Pelayanan Terpadu Penanganan Kecelakaan Lalu Lintas Jakarta Utara, Jalan Gunung Sahari, Minggu (6/4) siang.

Motor ini terlibat kecelakaan di dekat kampus ASMI. Akibat kecelakaan ini motor Yamaha dan juga CRV hitam yang terlibat musibah itu rusak parah. Mobil CRV dan juga motor Yamaha yang terlibat kecelakaan sudah dibawa petugas ke Gunung Sahari.

Bukti Dahsyatnya Tabrakan CRV vs Motor yang Menewaskan 2 Orang


Kecelakaan itu cukup dahsyat, ditandai dengan rusak parahnya kedua kendaraan dan menyebabkan dua orang yang naik motor tewas.

Saat ini bangkai CRV dan motor Yamaha telah dibawa ke Unit Laka Lantas Jakarta Utara di Jl Gunung Sahari.

Korban tewas kecelakaan adalah Aziz Jayasi (24) dan Nurdiansyah (28). Aziz yang menyetir motor dan Nurdiansyah yang dibonceng. Keduanya merupakan waiter. Pengendara Honda CRV adalah mahasiswa bernama Antonius Santoso, 25. Penabrak diduga mengendarai kendaraan kecepatan di atas 80 kilometer per jam.

Kondisi depan kap mobil CRV hancur parah. Kaca bagian depan sebagian retak. Begitu pun kaca spion sebelah kanan rusak dan nyaris putus. Bagian bemper juga rusak parah. Di bagian sisi pintu kanan mobil terdapat gesekan garis.

Sepeda motor Yamaha juga hancur total. Ban belakang sudah tidak berbentuk karena pela ban hancur. Spakbor depan juga terpisah. Bagian jok motor juga rusak. Rantainya juga sama sudah copot dari tempatnya. Polisi menyebut motor sempat nyangkut di kap mobil tersebut. Ini 6 foto-foto bangkai kedua kendaraan itu:

Hasil Tes Urine Mahasiswa Penabrak 2 Pemotor Negatif Narkoba


Polisi telah melakukan tes urine terhadap Antonius Santoso (25), mahasiswa yang menabrak dua pemotor hingga tewas di Jl Perintis Kemerdekaan, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Hasil tes urine menunjukkan Antonius tidak mengkonsumsi narkoba.

"Hasil urinenya negatif," ujar Aipda Hadi Suprayitno yang ditemui detikcom di Pos Pelayanan Terpadu Penanganan Kecelakaan Lalu Lintas Jakarta Utara, Jalan Gunung Sahari, Minggu (6/4/2014).

Saat ini petugas masih melakukan pemeriksaan terhadap Antonius di Unit Laka Lantas Jakarta Utara. Pemeriksaan ini untuk mengetahui penyebab pasti tabrakan yang terjadi tak jauh dari kampus ASMI itu. "Masih dilihat aspek-aspek lain kecelakaan ini," katanya.

Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 02.30 WIB. Saat itu motor Yamaha yang ditumpangi Aziz dan Nurdiansyah melintas dari Jl Boulevard BRG dan hendak masuk ke jalur cepat. Namun tanpa diduga ada mobil CRV dengan kecepatan di atas 80 kilometer per jam berada di jalur cepat, tabrakan pun tidak bisa dihindarkan. Akibat kecelakaan ini dua orang pemotor ini tewas.

Saat Tabrak 2 Pemotor di Kelapa Gading, Antonius Semobil Bersama 4 Rekannya


Polisi masih menyelidiki kecelakaan antara Honda CRV nopol BK 828 FU dengan motor B 6144 TGP yang menewaskan dua orang di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Saat kecelakaan, mahasiswa yang mengemudikan CRV tersebut, Antonius Santoso (25), semobil bersama dengan 4 rekannya.

"Antonius bersama empat rekannya baru pulang menghadiri pesta ulang tahun temannya di salah satu daerah di Jakarta Pusat," kata Aipda Hadi Suprayitno yang ditemui detikcom di Pos Pelayanan Terpadu Penanganan Kecelakaan Lalu Lintas Jakarta Utara, Jalan Gunung Sahari, Minggu (6/4/2014).

Hadi mengatakan, mereka ingin kembali ke Kelapa Gading. Antonius tinggal di salah satu apartemen di Kelapa Gading. Sementara orangtua Antonius berada di Medan, Sumatera Utara.

"Antonius ini sehari-hari sebagai mahasiswa di BSD, Serpong. Dia dan teman-teman sebenarnya mau pulang ke Kelapa Gading," ujar Aipda Hadi.

Hadi mengatakan kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 02.30 WIB. Saat itu motor B 6144 TGP yang ditumpangi Aziz dan Nurdiansyah melintas dari Jl Boulevard BRG dan hendak masuk ke jalur cepat. Namun tanpa diduga ada mobil CRV dengan kecepatan di atas 80 kilometer per jam berada di jalur cepat, tabrakan pun tidak bisa dihindarkan.

Hingga kini Antonius masih diperiksa di kantor polisi di Jl Gunung Sahari.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/04/foto-kronologis-kecelakaan-crv-bk828fu.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment