Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] KRONOLOGIS PAKET GUSDURIAN DITERIMA TARSO NHUDI NUGROHO 2014 Isi Paket Dan Identitas Pengirim Gusdurian

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] KRONOLOGIS PAKET GUSDURIAN DITERIMA TARSO NHUDI NUGROHO 2014 Isi Paket Dan Identitas Pengirim Gusdurian. Keterangan soal isi paket yang diterima Gus Dur alias Gusdurian, Tarso Ngudi Nugroho, berbeda dengan polisi.

Tarso menegaskan paket yang dibuka pada Kamis (10/4) petang berisi paku dan bahan berbau mesiu meski dibantah polisi.

"Saya lihat sendiri barangnya. Saya nggak ngerti kenapa jadi beda," kata Tarso, Kamis (10/4/2014) malam.

Dia juga menyebut pengirim paket menggunakan nama 'Sahabat PKB'. Paket dibuka Tarso bersama petugas keamanan yang berjaga di sekitar lokasi yang pernah jadi kantor DPP PKB Gus Dur.

Tarso mengaku akan mengkonsultasikan teror paket mencurigakan ini dengan rekannya di Gusdurian. "Saya didiskusikan untuk melapor atau tidak kasus ini ke polisi," sebutnya.

Namun Tarso menolak mengaitkan teror paket dengan kritikannya terhadap PKB. Lagipula Tarso curiga ada upaya adu domba. Sebab alamat pengirim tertulis Jalan Kramat Raya Nomor 164 Jakpus.

"Pengirimnya Sahabat PKB, Jalan Kramat Raya Nomor 164, tapi itu kan alamat kantor PBNU. Jadi lucu," tuturnya.

Sedangkan Polisi memastikan bahwa paket mencurigakan itu bukan bom. Tim Gegana Polda Metro Jaya pun sudah meninggalkan lokasi penerimaan paket tersebut.

"Paket ini datang hari Senin dan baru dibuka tadi oleh petugas keamanan. Kemudian menghubungi kita dan kita hubungi Gegana. Setelah diperiksa, isi paket bukan bom, hanya paket biasa," kata Kapolsek Pancoran Kompol I Nengah Adi Putra di lokasi.

Tim Gegana sendiri meninggalkan lokasi pada pukul 23.50 WIB tanpa membawa apa-apa. Nengah mengatakan bahwa isi paket bukan paku melainkan hanya kain.

"Tidak ada paku, kabel, dan bahan berbahaya. Di dalamnya hanya kain-kain dan bukan bahan peledak," sebutnya

Tarso Penerima Paket Mencurigakan Pernah Kritik PKB Soal Atribut Gus Dur

Pendukung Gus Dur (Gusdurian) Tarso Ngudi Nugroho menerima paket berisi paku, benda mirip proyektil yang berbau mesiu dari pengirim yang ditulis Sahabat PKB. Tarso mengaku pernah mengkritik PKB yang menggunakan atribut Gus Dur dalam kampanyenya.

"Memang beberapa hari lalu saya kritisi PKB yang gunakan atribut-atribut Gus Dur. Saya kan pecinta Gus Dur, saya kira tidak ada salahnya kalau kami mengkritis itu," kata Tarso, Kamis (10/4/2014) malam.

Namun Tarso menolak mengaitkan teror paket dengan kritikannya terhadap PKB. Lagipula Tarso curiga ada upaya adu domba. Sebab alamat pengirim tertulis Jalan Kramat Raya Nomor 164 Jakpus.

"Pengirimnya Sahabat PKB, Jalan Kramat Raya Nomor 164, tapi itu kan alamat kantor PBNU. Jadi lucu," tuturnya.

Paket ini sampai ke kantor bekas PKB Gus Dur pada Senin, 7 April. Namun baru petang tadi Tarso membukanya. Dalam paket kardus tersebut ada tulisan bernada ancaman yakni "jangan kau rusak PKB karena kalian tidak mendapatkan posisi."

"Saya minta security untuk membuka dan ternyata isinya paku dan ada benda berbau mesiu," kata Tarso.

Terkait paket mencurigakan ini, Sekjen PKB Imam Nahrawi menyebut penggunaan nama partainya hanya untuk merusak citra partai.

"Kita tidak tahu, kita kaget. Ini manuver apalagi?

PKB itu tidak ada seperti ini," kata Sekjen PKB Imam Nahrawi saat dihubungi terpisah.

Dia meminta Polri mengusut tuntas asal usul pengirim paket sebenarnya. "Saya beri waktu satu hari harus tuntas," ujar Imam.

Foto Isi Paket Gusdurian

Polda Metro Jaya membenarkan isi paket mencurigakan yang ditujukan kepada Tarso Ngudi Nugroho berisi paku dan petasan. Dari foto yang diperoleh dari pendukung Gus Dur alias Gusdurian itu, tampak paku berukuran sedang dan sudah berkarat.

Selain paku yang berjumlah 20 buah, terdapat juga benda berwarna hitam yang berbentuk seperti proyektil. Tapi polisi menyebut selain paku hanya ditemukan petasan sebanyak 25 buah dalam paket.

Benda-benda tersebut dibungkus menggunakan kardus yang kemudian di seluruh sisinya dilapisi lakban berwarna cokelat.

Di bagian alamat tujuan, tertulis 'Kepada YTH: Tarso Ngudinugroho. Jln Kalibata Timur No 12 Jakarta Selatan. No Telp 0817--'

Sedangkan di sisi pengirim, tertulis dari Sahabat PKB. Jln Matraman Raya No 164 Jakarta Pusat.

Seluruhnya tertulis dengan menggunakan huruf kapital. Tak hanya benda-benda aneh yang ada di dalam kardus tersebut. Namun ada juga pesan yang dicetak menggunakan tinta hitam di dan berhuruf kapital.

Pesan itu bertuliskan 'Jangan kau rusak PKB hanya karena kalian tidak dapat posisiKabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto memastikan telah melakukan pelacakan terhadap pengirim paket tersebut. "Segera dilakukan pelacakan," katanya.

Sekjen PKB Imam Nahrawi menyebut paket mencurigakan ini merupakan manuver yang dilakukan pihak lain. Dia meminta polisi mengusut tuntas pengirim paket.




Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/04/foto-kronologis-paket-gusdurian.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] KRONOLOGIS PAKET GUSDURIAN DITERIMA TARSO NHUDI NUGROHO 2014 Isi Paket Dan Identitas Pengirim Gusdurian

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:05 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment