Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] KRONOLOGIS PENYEBAB IDRIS SADRI MENINGGAL DUNIA 2014 Pemakaman Idris Sadri Akan Di Makamkan Di Cimanggis

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] KRONOLOGIS PENYEBAB IDRIS SADRI MENINGGAL DUNIA 2014 Pemakaman Idris Sadri Akan Di Makamkan Di Cimanggis. Kabar duka datang dari maestro biola Idris Sardi. Ayahanda aktor Lukman Sardi itu meninggal dunia pada usia 75 tahun, Senin (28/4/2014) pagi.

Idris meninggal di Rumah Saikit Meilia, Cibubur pukul 7.25 WIB. Kabar duka tersebut juga disampaikan oleh beberapa selebriti yang dekat dengan Lukman.

"Telah wafat Maestro terbaik Indonesia tadi pagi 7.25 di RS Meilia, Cibubur. Semoga Tuhan memberi tempat terbaik. Turut berduka @lukmansardi," tulis presenter Stenny Agustaf di akun Twitternya.

Belum diketahui penyebab meninggalnya Idris, namun belakangan almarhum dikabarkan sedang sakit.

Rencananya, jenazah Idris akan disemayamkan di Bumi Cimanggis Indah Blok B1 No.9, Jalan Pekapuran, Cimanggis.

Nama Idris Sardi sebagai pemain biola sudah tersohor sejak usia 16 tahun. Beliau menggantikan kedudukan ayahnya Bp. Sardi. sebagai violis pertama dari Orkes RRI Studio Jakarta pimpinan Saiful Bahri.

Penghargaan yang diraih Idris antara lain sebagai komponis dan ilustrator musik untuk film. Ia mendapat Piala Citra sebagai Penata Musik Terbaik di film 'Pengantin Remaja' (1971), 'Perkawinan' (1973), 'Cinta Pertama' (1974), dan 'Doea Tanda Mata' (1985).

Idris Sardi Alami Sesak Napas Sejak Desember

Pihak keluarga menjelaskan, Idris Sardi sudah mengalami sakit sejak Desember 2013 lalu. Kesehatannya pun terus menurun terlebih karena sang maestro juga mengalami sesak napas.Hal tersebut diungkapkan anak sulung Idris, Santi Sardi saat ditemui di RS Meilia, Cibubur, Senin (28/4/2014). Menurutnya, sang ayah dilarikan ke rumah sakit pada Sabtu (26/4/2014).

"Sesak gitu, sebenarnya dari Desember. Tadi pagi drop tiba-tiba jantung nggak bisa berfungsi. Pukul 07.25 WIB, suster bilang sudah nggak ada," tuturnya.

Pihak keluarga memang tidak memberi kabar Idris masuk rumah sakit. Menurutnya, ia ingin sang ayah bisa istirahat tanpa menerima tamu.

"Kami sengaja tidak beritahu orang banyak karena kalau kebanyakan ngobrol suka kecapekan," katanya.Berdasarkan informasi yang didapat, jenazah akan disemayamkan di Bumi Cimanggis Indah Blok B1 No.9, Jalan Pekapuran, Cimanggis.

Jenazah Idris Sardi Disemayamkan di Cimanggis

Maestro biola Idris Sardi meninggal dunia di usianya yang ke-75 pada Senin (28/4/2014) pagi. Rencananya, jenazah Idris akan disemayamkan di rumah duka di Cimanggis, Depok.

Berdasarkan informasi yang didapat, jenazah akan disemayamkan di Bumi Cimanggis Indah Blok B1 No.9, Jalan Pekapuran, Cimanggis.

Idris meninggal di Rumah Sakit Meilia, Cibubur pukul 7.25 WIB. Belum diketahui penyebab meninggalnya Idris, namun belakangan almarhum dikabarkan sedang sakit. 

Nama Idris Sardi sebagai pemain biola sudah tersohor sejak usia 16 tahun. Beliau menggantikan kedudukan ayahnya Bp. Sardi. sebagai violis pertama dari Orkes RRI Studio Jakarta pimpinan Saiful Bahri.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/04/foto-kronologis-penyebab-idris-sadri.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] KRONOLOGIS PENYEBAB IDRIS SADRI MENINGGAL DUNIA 2014 Pemakaman Idris Sadri Akan Di Makamkan Di Cimanggis

Posted by Berita Info Sehat, Published at 9:38 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment