Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] OLGA SYAHPUTRA MASUK RUANG ICU DI RS PONDOK INDAH 2014 Penyebab Misteri Penyakit Olga Syahputra

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] OLGA SYAHPUTRA MASUK RUANG ICU DI RS PONDOK INDAH 2014 Penyebab Misteri Penyakit Olga Syahputra. Presenter Olga Syahputra masih terbaring sakit di RS Pondok Indah. Saat ini, Olga masih berada di ruang ICU.

VIDEO OLGA SYAHPUTRA MASUK RUANG ICU DI RS PONDOK INDAH 2014

Olga dikabarkan masuk ruang ICU sejak kemarin malam (Minggu malam, 27 April 2014). Beberapa selebritas kawan Olga menyempatkan diri menjenguk komedian yang mengisi beberapa acara di televisi itu.

Olga Syahputra saat ini tengah dirawat di ruang Intensive Care Unit (ICU) Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan karena mengalami sakit yang cukup serius. Saat akan memasuki ruang ICU, ia sempat muntah-muntah bahkan tak sadarkan diri.

Menurut keterangan dari sahabatnya, Aditya Gumay, Olga saat ini dalam kondisi yang kurang baik.
"Sebelum masuk ICU kabarnya dia muntah-muntah dan seperti terhenti sesaat. Kalau dari beberapa rekan yang menyaksikan semalam Olga sempat berhenti beberapa saat enggak bergerak," kata Aditya Gumay saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan, Senin (28/4).

Ketika tiba di ruang ICU, untungnya tim dokter RSPI langsung cepat mengatasi penyakit Olga. Maka dari itu, kondisi Olga terlihat mulai berangsur membaik. "Saat di ruang ICU langsung, kondisi sudah lumayan baik," tandasnya.

Kabar tentang Olga yang masuk ruang ICU juga dikicaukan oleh akun Twitter para fans Olga, @OlgaLovers_ID yang memiliki puluhan ribu akun. Berikut ini beberapa twit dari @OlgaLover_ID, Senin 28 April:
  • Apa yang harus kita lakukan, kita cuma bisa BERDO'A #PrayForOlgaSyahputra
  • #PrayForOlgaSyahputra peluk kamu, alhamdulillah kamu gak apa" walau masih diruang ICU bigboss @OlgaSyahputra82 pic.twitter.com/o11I5CYuRW
  • Sahabat² @OlgaSyahputra82 banyak yang menjenguk @IntensIndigo segment 2 #PrayForOlgaSyahputra http://www.youtube.com/watch?v=6yLwNPRIKiw&sns=tw …
  • Bigboss ayo semangat sembuh, ayo mau dong didiagnosa dokter kita sayang kamu @OlgaSyahputra82
  • #PrayForOlgaSyahputra RT @IntensIndigo: @OlgaSayhputra82 masuk ICU td malam @RaffiAhmadLagi datang, #OlgaLovers_ID
  • Nanti aa @RaffiAhmadLagi bakal cerita kondisi terkini @OlgaSyahputra82 didahsyat, #pray aaaa
  • Ya allah tadi malam bigboss @OlgaSyahputra82 sempet masuk ruang ICU ya allah angkat sakitnya
Ruang Intensive Care Unit (CIU) adalah layanan di ruang rawat di RS yang dilengkapi dengan staf dan peralatan khusus untuk merawat dan mengobati pasien yang terancam jiwa oleh kegagalan/ disfungsi satu organ atau ganda akibat penyakit, bencana atau komplikasi yang masih ada harapan hidupnya (reversible).

Kabar tentang sakitnya Olga juga sampai ke telinga Menteri BUMN Dahlan Iskan yang bahkan menyempatkan diri menjenguk komedian itu.

Dahlan Iskan melalui akun Twitter @iskan_dahlan mengatakan dia menjenguk Olga di rumah sakit bersama istri. Berikut ini kicauan @iskan_dahlan pada 26 April:
  • Sy jenguk td dg istri. Olga lg tdr. Tekanan darah normal/stabil. Suhu badan normal "@cutmeichy: Baaapaaakk olga lagi sakit.. gak di jenguk
  • Td anak2 yatim asuhan Olga ngaji di sekeliling Olga. Wajah olga jg terlihat tenang dan tdk menahan sakit "@cutmeichy: olga lagi sakit..gak
 Sementara itu, akun Twitter para fans Olga, @olgaloversID berkicau tentang kondisi Olga saat ini, Sabtu 27 April, sudah lumayan membaik. Berikut kicauannya:
  • Yang bikin kita sedih itu pas kak olga lagi menahan sakit yang dikepala nya sampai nangis begitu ya Allah sembuhkanlah dia ya Allah. Amin
  • Alhamdulillah kondisi kak olga hari ini sudah lumayan membaik, tapi aku mohon ya utk terus mendoakan kak olga agar Sembuh total ya.
Sejak beberapa hari ini, Olga memang tidak tampil di acaraPesbukers milik Anteve. Media infotainment melaporkan tentang Olga yang terbaring di rumah sakit.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/04/foto-olga-syahputra-masuk-ruang-icu-di.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] OLGA SYAHPUTRA MASUK RUANG ICU DI RS PONDOK INDAH 2014 Penyebab Misteri Penyakit Olga Syahputra

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:56 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment