Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] RIKI PEMBUNUH SUWARNO MAYAT DI DALAM FREZEER WARUNG BAKSO 2014 Alasan Penyebab Riki Bunuh Suwarno Juragan Bakso

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] RIKI PEMBUNUH SUWARNO MAYAT DI DALAM FREZEER WARUNG BAKSO 2014 Alasan Penyebab Riki Bunuh Suwarno Juragan Bakso. Misteri pembunuhan pemilik warung bakso yang mayatnya di simpan dalam freezer di Tangerang mulai terungkap. Polisi telah menangkap satu orang yang diduga pelaku dalam kasus ini.

VIDEO RIKI PEMBUNUH SUWARNO MAYAT DI DALAM FREZZER WARUNG BAKSO 2014

"Satu orang sudah (ditangkap)," ujar Kapolresta Tangerang Kombes Irfing, Minggu (13/4/2014).

Irfing mengatakan, satu orang yang ditangkap tersebut bernama Riki. Saat ini polisi masih memburu pelaku lainnya yang diketahui bernama Rudi.

"Yang Rudi masih dalam pengejaran," ujar Irfing.Irfing belum mau menjelaskan detil motif pelaku pembunuhan tersebut.

Sebelumnya Suwarno (40), ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di dalam sebuah freezer di warung bakso miliknya di Jl Bhayangkara, Tangerang. Peristiwa ini pun membuat geger warga sekitar. Suwarno ditemukan pada pukul 23.00 WIB, Jumat (11/4) malam.

Pembunuh Juragan Bakso Ditangkap di Kereta di Lampung ke OKU


Riki Sutiawan pembunuh Suwarno sang juragan bakso ditangkap petugas gabungan Polres Tangerang dan Subdit Resmob Polda Metro Jaya di kereta. Saat itu dia tengah melakukan perjalanan dari Lampung menuju Ogan Komering Ulu Timur, Sumsel.

"Ditangkap di kereta di OKU," terang penegak hukum yang enggan disebutkan namanya, Minggu (13/4/2014).

Riki ditangkap pada Sabtu (12/4) sore. Dia hendak melarikan diri di kereta saat disergap, namun polisi berhasil menangkapnya lebih dahulu.

Dari tangan pelaku disita sejumlah barang bukti antara lain sebuah HP milik korban dan 1 buah dompet milik tersangka. Riki kini diamankan di Mapolresta Tangerang.

Sebelumnya Kapolresta Tangerang Kombes Pol Irving mengamini bahwa pihaknya sudah menangkap seorang pelaku. "Satu orang sudah ditangkap," terang Irfing.

Suwarno, seorang juragan bakso ditemukan tewas di freezer di warung baksonya di Tangerang pada Jumat (12/4). Ditemukan luka akibat benda tumpul di tu

Bunuh Juragan Bakso Karena Kesal Ibunya Ditiduri Korban


Riki Sutiawan tega membunuh majikannya yang juga juragan bakso, Suwarno di Tangerang. Riki sudah ditangkap, dari mulutnya keluar alasan dia membunuh Suwarno dan menaruhnya di freezer.

"Dia kesal ibunya diselingkuhi korban," jelas penegak hukum yang tak mau disebutkan namanya, Minggu (13/4/2014).

Riki melakukan aksinya dibantu seorang rekannya. Pembunuhan itu dilakukan pada Jumat (11/4). Riki memukul kepala korban dengan balok kayu. Kemudian dia menaruh jasad Suwarno di freezer. Riki dan temannya kemudian melarikan diri ke Sumatera.

Polresta Tangerang dan Subdit Resmob Polda Metro Jaya menangkap Riki pada Sabtu (12/4) di kereta dalam perjalanan dari Lampung menuju OKU, Sumsel. Riki sempat hendak kabur namun petugas berhasil membekuknya. Dari tangan pelaku disita HP milik korban dan dompet berisi uang milik tersangka.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Irving mengakui bahwa seorang pelaku sudah ditangkap. Namun Irving belum menjelaskan secara detil soal kronologi dan motif pelaku membunuh korban.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/04/foto-riki-pembunuh-suwarno-mayat-di.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment