Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] UNIK KUKU MENYALA BERCAHAYA KETIKA MENELPON TREND TERBARU Harga Kuku Bercahaya

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] UNIK KUKU MENYALA BERCAHAYA KETIKA MENELPON TREND TERBARU Kuku Bercahaya. Tak bisa dipungkiri nail art atau seni menghias kuku jadi tren di kalangan kaum hawa. Mulai dari penerapan kuteks hingga pemasangan kuku palsu dengan gambar-gambar unik.

KUKU MENYALA BERCAHAYA KETIKA MENELPON TREND TERBARU

Jika Anda salah satu penggemar nail art, sebaiknya tidak melewatkan kreasi stiker kuku satu ini. Pasalnya, stiker ini mampu membuat kuku Anda bercahaya.

Adalah Takara Tomy Arts, perusahaan asal Jepang yang meluncurkan stiker kuku unik tersebut. Stiker kuku bisa menyala saat penggunanya menelepon dengan smartphone berbasis Android.

Seperti dilansir laman Nydailynews, stiker kuku yang dinamakan Lumi Deco Nail tersebut menggunakan teknologi Near Field Communication (NFC) yang memungkinkan sejumlah kecil daya ditransfer dalam jarak pendek. Kemudian pada kuku palsu ditanamkan stiker LED mikro tipis.

LED ini juga akan menyala ketika penggunanya menggunakan kartu elektronik, seperti kartu akses kereta. Satu set Lumi Deco Nail terdiri dari 16 stiker kuku dan dibanderol dengan harga sekitar US$12.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/04/foto-unik-kuku-menyala-bercahaya-ketika.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] UNIK KUKU MENYALA BERCAHAYA KETIKA MENELPON TREND TERBARU Harga Kuku Bercahaya

Posted by Berita Info Sehat, Published at 12:42 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment