Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

BEREDAR FOTO SYAHRINI VS BRONDONG VERREL BRAMASTYA - TEUKU RASSYA Pamer Kemesraan Syahrini Dengan Verrel-Rassya 2014

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

BEREDAR FOTO SYAHRINI VS BRONDONG VERREL BRAMASTYA - TEUKU RASSYA Pamer Kemesraan Syahrini Dengan Verrel-Rassya 2014. Syahrini pamer kemesraan di akun pribadi instagramnya. Namun, kemesraan kali ini bukan bersama kekasih baru pengganti Bubu. Ada dua brondong mencium sang princess. Siapakah mereka?

BEREDAR FOTO SYAHRINI VS BRONDONG VERREL BRAMASTYA - TEUKU RASSYA

Adalah Verrel Bramastya, putra mantan pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla, serta Teuku Rassya, putra mantan pasangan Tamara Bleszynski dan Teuku Rafly. Dua lelaki ABG itu yang tengah naik daun ini terlihat mencium Syahrini yang terlihat mengenakan pakaian ketat berwarna hitam.

Ia seolah sangat menikmati kedua pipinya dicium oleh masing-masing ABG tampan itu. Tangan kanan Syahrini terlihat merangkul tengkuk Rassya yang berada di sebelah kanannya. Tangan kiri Rassya pun terlihat melingkar manis di pinggul Syahrini.

Saat ditanyakan perihal foto itu, apa reaksinya? Syahrini yang ditemui di acara Deklarasi APERKI (Asosiasi Pengusaha Rumah Bernyanyi Keluarga Indonesia), JS Luwansa Hotel and Convention Center, Jalan H.R. Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (13/5/2014) tertawa riang.

"Itu foto lucu-lucuan. Itu kan adik-adik aku. Berarti mereka sayang aku kan!" ceplos Syahrini seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Dalam caption fotonya, Syahrini menuliskan pujian 'anak-anak Indonesia yang sangat bertalenta, Ugh Lala', tanda memuji dua lelaki tampan yang menghadiahinya dengan ciuman.

"Instagram aku kan punya pribadi, jadi bebas aku mau pasang apa saja. Itu foto sudah lama kok jadinya santai saja. Aku enggak ada perasaan apa-apa kok," kata Syahrini.

BEREDAR FOTO SYAHRINI VS BRONDONG VERREL BRAMASTYA - TEUKU RASSYA


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/05/beredar-foto-syahrini-vs-brondong.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment