Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] JOKOWI VS JK DUET SERU 2014 Alasan Jusuf Kalla Cawapres Jokowi 2014-2019

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] JOKOWI VS JK DUET SERU 2014 Alasan Jusuf Kalla Cawapres Jokowi 2014-2019. Gedung Joang di wilayah Menteng, Jakarta Pusat yang biasanya sepi dari pengunjung, kini terlihat ramai dan dipadati ratusan orang tyang merupakan pendukung pasangan capres-cawapres Joko Widodo dan Jusuf Kalla.

VIDEO PENGUMUMAN JOKOWI VS JK DUET SERU 2014

Para pendukung pasangan ini sudah ramai meneriakkan nama Jokowi-JK sesaat lagi akan mendeklarasikan diri di gedung tersebut.

Berbagai spanduk bergambar Jokowi-JK berkibar di setiap sudut Gedung Joang. Tua, muda, besar, kecil semua beramai-ramai memakai baju kaos bergambar Jokowi dan JK.

Tak ketinggalan baju kotak-kotak yang jadi andalan Jokowi juga dipakai para pendukungnya. "Jokowi-JK, Jokowi-JK lebih baik," seru para pendukungnya

Resmi Berpasangan, Jokowi-JK Usung Gerakan Perubahan


Calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi mendeklarasikan Jusuf Kalla (JK) sebagai calon wakil presiden di Gedung Joang Jakarta Pusat, Senin (19/5). Jokowi-JK diusung oleh empat partai, PDIP, Nasdem, PKB dan Hanura.

Jokowi mengungkapkan, pemilihan JK sebagai cawapres sudah melalui banyak perenungan, konsultasi dan pertimbangan dari partai pendukung, khususnya juga pertimbangan Megawati Seokarnoputri. Keputusan untuk menjadikan JK sebagai Cawapres diambil dalam sebuah rapat, Minggu (18/5) malam.

"Kita putuskan wakil presiden atau calon wakil presiden yang akan mendampingi saya adalah Bapak Drs. H. Mohamad Jusuf Kalla," kata Jokowi mengeraskan intonasi suaranya dan disambut teriakan ribuan pendukung.

"Kita yakin, Insya Allah, kami berdua akan membawa gerakan perubahan di negara yang kita cintai ini," timpal Jokowi.

Jusuf Kalla giliran didaulat memberikan sambutan. Ia menyampaikan rasa terima kasih atas amanah yang baru diberikan.

"Saya siap sepenuh hati mendampingi Pak Jokowi sebagai calon presiden. Dengan ikhtiar kerja keras, semoga kita semua dapat berhasil untuk kebesaran kemakmuran dan kehebatan bangsa ini," kata JK. Keduanya lantas mencium bendera Merah Putih.

Jokowi-JK Bergerak ke Rumah Mega, Menteng Raya Macet Total

Deklarasi pasangan capres-cawapres Joko Widodo - Jusuf Kalla resmi dilakukan dan telah berakhir di Gedung Joang, Jalan Menteng Raya, Menteng, Jakarta Pusat.

Kini, pasangan yang disusung PDIP, Nasdem, PKB dan Hanura itu bergerak menuju kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat untuk makan-makan dan beristirahat.

Setelahnya, sekira pukul 14.00 duet ini akan mendaftarkan diri sebagai peserta pemilihan presiden 2014 di Komisi Pemilihan Umum.

Pergerakan rombongan dari Gedung Joang sontak membuat lalu lintas di Jalan Menteng Raya di depan Gedung Joang, macet total.

Polisi terlihat sibuk mengatur lalu lintas. Jalan Menteng Raya menuju arah Cikini, macet total. Kendaraan yang lewat terhenti sejenak menunggu rombongan, relawan, pendukung dan masyarakat keluar dari gedung. Sedangkan arah sebaliknya terpantau lancar

Duet Semakin Seru Berkat Lagu Ini!


Dukungan kepada Jokowi-Jusuf Kalla (JK) meluas. Hari ini, Senin (19/5/2014) duet Jokowi-JK akan dideklarasikan pukul 10.30 WIB di Gedung Joeang, Menteng. Persiapan pun telah dilakukan dari pihak Jokowi dan JK.

Rencananya, keduanya akan gowes sepeda setelah melakukan deklarasi untuk mendaftarkan diri sebagai capres-cawapres ke KPU.

Keseruan Duet Jokowi-JK semakin semarak dengan backsound atau lagu latar yang berjudul "Jokowi-JK untuk Indonesia" yang juga telah diunggah di jejaring sosial SoundCloud.

Dalam keterangan tertulis, Koordinator Media Center Duekrakyat.com Muhammad Rifqi yang diterima redaksi Kabar24.com, Senin (19/5/2014) pagi, media sosial tersebut akhir-akhir ini banyak digandrungi anak muda pecinta musik, sebab mereka bisa menjadi pendengar sekaligus pencipta lagu di media tersebut.

Dalam lagu yang berdurasi tak lebih dari 4 menit ini, Jokowi dan JK digambarkan sebagai pemimpin yang siap mengabdi untuk Indonesia dan juga pemimpin yang telah terbukti bekerja untuk bangsa. Berikut cuplikan refrain lagu ini.

“Jokowi, JK JK JK, pemimpin yang pasti kerja, kerja

“Mengabdi tuk Indonesia, mari dukung semua…

“Jokowi JK JK JK, pemimpin yang jelas kerja kerja

“Memajukan Indonesia, ayo dukung semua….”

Lagu Jokowi JK ini bisa didengarkan dan diunduh pada tautan berikut : https://soundcloud.com/duetrakyat/jokowi-jk.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/05/foto-jokowi-vs-jk-duet-seru-2014-alasan.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] JOKOWI VS JK DUET SERU 2014 Alasan Jusuf Kalla Cawapres Jokowi 2014-2019

Posted by Berita Info Sehat, Published at 4:58 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment