Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

HASIL RAPIMNAS PARTAI DEMOKRAT 2014 Isi Hasil Rapimnas Demokrat Tidak Dukung Jokowi dan Prabowo 2014

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

HASIL RAPIMNAS PARTAI DEMOKRAT 2014 Isi Hasil Rapimnas Demokrat Tidak Dukung Jokowi dan Prabowo 2014. Rapimnas Partai Demokrat telah selesai. PD mengambil langkah tidak mendukung kubu Jokowi maupun Prabowo Subianto. Berikut 9 poin hasil Rapimnas PD.

HASIL RAPIMNAS PARTAI DEMOKRAT 2014

"Saya akan sampaikan hasil Rapimnas PD yang kami selenggarakan untuk diteruskan ke saudara kami rakyat Indonesia di manapun mereka berada," kata SBY mengawali konferensi pers hasil Rapimnas PD di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (18/5/2014).

SBY kemudian membacakan 9 poin hasil Rapimnas PD sebagai berikut:

1. PD bertekad untuk pembenahan dan pembangunan partai 5 tahun mendatang secara serius dan berkelanjutan menuju partai yang makin modern, profesional, dan dedikatif kepada kepentingan rakyat.

2. Berkenaan dengan sikap dan pilihan PD dalam Pilpres ini, meskipun keputusan akhir diserahkan ke Ketua Umum dan Majelis Tinggi, preferensi PD dalam Rapimnas ini adalah tidak berpihak, dalam arti tidak bergabung dalam kubu manapun, baik kubu Pak Joko Widodo maupun kubu Pak Prabowo, pilihan ini tidak berarti para kader menjadi golput dlam Pilpres mendatang, para kader akan berikan suaranya kepada capres yang memiliki platform segaris dengan PD.

Disamping preferensi itu, dalam jajak pendapat yang kami sampaikan kepada para peserta 56 persen memilih tidak bergabung, masih ada sejumlah opsi yang presentasinya jauh lebih rendah.

3. Saya selaku Ketua Umum dan Ketua Majelis Tinggi dengan memperhatikan sikap Rapimnas kali ini akan segera mengambil sikap definitif paling lambat 20 Mei lusa.

4. Rapimnas juga berpendapat lebih mulia dan terhormat untuk bersikap mandiri, serta tidak perlu meminta-minta dari pihak manapun untuk sebuah kekausaan.

5. PD mempersilakan capres dan partai pengusungnya untuk berkompetiisi secara sehat dan mendidik dan serahkanlah kepada rakyat untuk dinilai yang paling tepat guna menjadi capres lima tahn mendatang.

6. Jika PD tidak berada di pemerintahan lima tahun mendatang, justru PD dapat secara sungguh-sugguh melaksanakan pembenahan diri partai dan para kader sekaligus mendengarkan kritik yang membangun dari masyarakat luas.

7. Meski tidak berada di pemerintahan, PD akan tetap perjuangan kepentingan rakyat di seluruh Indonesia.

8. Di parlemen, PD bisa menjadi kekuatan penyeimbang yang efektif, kritis, dan cerdas untuk memastikan kebijakan pemerintah tetap rasional dan juga pro rakyat.

9. Baik bagi PD untuk memberikan kesempatan untuk parpol lain, untuk menjalankan roda pemerintahan sesuai dengan kehendak rakyat. PD ingin menjadi kekuatan yang penyeimbang dan kontrol yang baik.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/05/hasil-rapimnas-partai-demokrat-2014-isi.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

HASIL RAPIMNAS PARTAI DEMOKRAT 2014 Isi Hasil Rapimnas Demokrat Tidak Dukung Jokowi dan Prabowo 2014

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:54 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment