Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

HARGA BBM AKAN NAIK 2014 Alasan Jokowi Harga BBM Naik

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

HARGA BBM AKAN NAIK 2014 Alasan Jokowi Harga BBM Naik. Presiden terpilih, Joko Widodo mengakui salah satu tugas berat yang menantinya adalah rencana kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM). Ia mengatakan, untuk menyelesaikan masalah subsidi BBM perlu banyak pertimbangan. Ia mengatakan, kebijakan yang diambil juga akan berdampak pada kondisi keuangan negara.

HARGA BBM AKAN NAIK 2014

"Subsidi BBM masih dalam kalkulasi. Harus banyak kalkulasi. Belum bisa diputuskan," katanya di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta, Minggu 24 Agustus 2014.

Jokowi mengatakan, kalkulasi ini mencakup beberapa hal termasuk di dalamnya kalkulasi politik dan sosial. Ia melanjutkan, skenario utama yang sedang dalam penghitungan adalah mengalihkan subsidi BBM ke sektor produktif. Ini juga dilakukan dengan mempertimbangkan kondisi keuangan negara.

"Kondisi ruang fiskal kita tidak memungkinkan untuk semua subsidi BBM itu. Kita akan coba geser ke sektor produktif seperti pupuk petani, solar, kapal nelayan, UMKM dan sektor produktif lain," jelasnya.

Joko juga menjelaskan penikmat dari subsidi BBM selama ini hanya dirasakan oleh kelompok masyarakat tertentu.

"Yang menikmati subsidi 70 persen selama ini kan yang punya mobil. Kita akan coba alihkan ke sektor produktif," jelasnya.

Sebelumnya, BPH Migas mengeluarkan surat edaran untuk melakukan pembatasan penjualan solar yakni solar bersubsidi dan juga premium. Pembatasan ini dilakukan untuk mencegah subsidi yang sudah dikunci oleh DPR sebesar 46 juta kiloliter agar tidak habis sebelum akhir tahun.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/08/harga-bbm-akan-naik-2014-alasan-jokowi.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

HARGA BBM AKAN NAIK 2014 Alasan Jokowi Harga BBM Naik

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:53 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment