Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] ANI YUDHOYONO SEDANG BERKEMAS DI ISTANA Instagram Ani Yudhoyono SBY Mengemasi Barang Pribadi Di Istana

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] ANI YUDHOYONO SEDANG BERKEMAS DI ISTANA Instagram Ani Yudhoyono Mengemasi Barang Pribadi Di Istana. Masa jabatan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memang baru akan berakhir 20 Oktober mendatang, namun Ani Yudhoyono sudah mulai berkemas membereskan barang-barang pribadi. Hal itu, terlihat dari sebuah foto yang diunggah Ani di akun resmi Instagramnya pada Sabtu 6 September 2014.

VIDEO  ANI YUDHOYONO SEDANG BERKEMAS DI ISTANA

Dalam fotonya itu, Ani menulis: "Mulai beberes. Start tidying up clothes". Foto serupa juga diunggah ke akun resmi Twitter SBY.

Ani terlihat tengah berada di kamar pribadinya dan membereskan beberapa pakaian. Di samping kirinya, terlihat beberapa kotak yang dibiarkan menumpuk untuk sebagai tempat untuk menyimpan baju-baju itu.

Baru satu hari diunggah, namun foto tersebut telah dibanjiri komentar dan puluhan ribu orang yang memberi tanda suka. Komentar itu, rata-rata berisi ucapan terima kasih dari para pengikut di akun Instagram Ani.

Salah satunya ditulis oleh pemilik akun Instagram Faiqawizda_nailah.

"Terima kasih buat Bapak SBY dan Ibu Ani sudah memimpin negeri ini. Salut dengan kesabaran Bapak dan Ibu. Semoga selalu diberikan kesehatan dan kekuatan," tulis pemilik akun itu.

Komentar bernada serupa juga ditulis pemilik akun Shitieii.

"Terima kasih Bu Ani dan Bapak SBY atas kepemimpinannya selama 10 tahun ini. Kami seluruh rakyat Indonesia tak akan pernah bisa membalas jasa-jasa yang telah Bapak dan Ibu berikan selama memimpin Indonesia ini. Sekali lagi, kami mengucapkan banyak-banyak terima kasih," kata dia.

Dalam akun resmi Facebooknya pada akhir 2013 lalu, SBY menulis setahun terakhir mengemban tugasnya, dia dan keluarga memilih menetap di Istana Negara. Alasannya demi efisiensi.

Sebelumnya, SBY hanya menempati Istana Negara di waktu kerja. Ketika akhir pekan tiba, mereka akan kembali ke kediaman pribadi di Puri Cikeas. Namun, lokasi rumah SBY dengan Istana yang jauh, menjadi pertimbangan untuk memilih tinggal di Istana.

Rumah Presiden SBY di Cikeas sangat jauh dari Istana. Jika setiap pagi dan sore harus bolak-balik rumah dan Istana, bisa dibayangkan betapa repotnya petugas pengatur lalu lintas yang harus dihentikan, atau dialihkan," jelasnya

Dari segi keamanan, tambuh SBY, jauh lebih terjaga jika berada di Istana.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/09/foto-ani-yudhoyono-sedang-berkemas-di.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment