Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

MENGHINA BANDUNG Pemilik Akun @kemalsept Mahasiswa UPI Bandung

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

MENGHINA BANDUNG Pemilik Akun @kemalsept Mahasiswa UPI Bandung. Satu lagi pengguna media sosial terjerat Undang-Undang (UU) Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Seorang pemilik akun Twitter @kemalsept resmi dilaporkan Walikota Bandung Ridwan Kamil ke polisi atas tudingan penghinaan.

KRONOLOGIS MASASISWA UPI BANDUG MENGHINA BANDUNG

"@kemalsept Anda secara resmi saya laporkan ke kepolisian, untuk tweet-tweet penghinaan pasal 27 UU 11 tahun 2008," tulis Ridwan dalam akun Twitter resminya, Jumat, 5 September 2014.

Tak hanya itu, dalam statusnya, Ridwan juga mengunggah foto screen capture lini masa Twitter yang bersangkutan. Dalam foto itu tampak pemilik akun @kemalsept menghina Bandung dengan kata-kata kasar. Semuanya ditulis dengan huruf kapital.

Saat ditelusuri, akun @kemalsept sudah tidak bisa diakses. Sementara itu dukungan terhadap Ridwan Kamil mengalir di Twitter.

"Bagus kang. Biar kapok," tulis Viking Jakarta ‏lewat akun @Vikingjakarta.

UPI Bandung Bantah Pemilik Akun @kemalsept Adalah Mahasiswanya


Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, Jawa Barat, mengoreksi sekaligus membantah bahwa pemilik akun Twitter @kemalsept adalah mahasiswa kampus tersebut.

Pihak kampus telah memeriksa nama Kemal Septiandi, yang diasosiasikan sebagai pemilik akun yang dianggap menghina Kota Bandung melalui media sosial itu. Ditemukan sembilan nama serupa tapi bukan Kemal Septiandi seperti dilaporkan Wali Kota Ridwan Kamil.

Seperti diungkapkan Koordinator Publikasi dan Dokumentasi Media dan Hubungan Masyarakat UPI, Andika Duta Bachari, pihak kampus telah menelusuri nama tersebut. Tapi memang tidak ada Kemal Septiandi sebagai mahasiswa di kampus itu.

Meski begitu, Andika mencoba untuk terus memastikan pemilik akun Twitter @kemalsept itu mahasiswa UPI atau bukan. Jika benar, kampus akan memecatnya.

UPI menilai tindakan pemilik akun @kemalsept yang menghina Kota Bandung dan Wali Kota di dunia maya sudah keterlaluan dan perlu dihukum. UPI siap membantu Polisi untuk mengungkap siapa orang di balik akun tersebut.



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/09/menghina-bandung-pemilik-akun-kemalsept.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

MENGHINA BANDUNG Pemilik Akun @kemalsept Mahasiswa UPI Bandung

Posted by Berita Info Sehat, Published at 10:39 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment