Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] PERNIKAHAN ADI NUGROHO DAN DONITA 2014 Acara Resepsi Akad Nikah Adi Nugroho dan Donita Di Gedung UOB Thamrin Nine

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] PERNIKAHAN ADI NUGROHO DAN DONITA 2014 Acara Resepsi Akad Nikah Adi Nugroho dan Donita Di Gedung UOB Thamrin Nine. Hari ini, Sabtu (6/9/2014) adalah hari bersejarah bagi pasangan Adi Nugroho dan Donita. Setelah berpacaran sejak setahun yang lalu, mereka melangsungkan akad nikad dan resepsi pernikahan secara tertutup.

VIDEO PERNIKAHAN ADI NUGROHO DAN DONITA 2014

Adi tiba di ballroom Gedung UOB Thamrin Nine sekitar pukul 15.00 dengan diiringi 8 motor gede Harley Davidson. Adi memakai beskap krem, sedangkan Donita tampak anggun menggunakan kebaya modern.

"Saya terima nikahnya Noni Annisa Ramadhani binti E. Djuarsabrana dengan mas kawin emas putih seberat 6,9 gram. Dibayar tunai," ucap Adi dengan lancar dalam satu tarikan napas.

Tak hanya Adi dan Donita yang bahagia. Setelah Adi mengucapkan ijab kabul, para tamu yang hadir pun tampak sumringah.

"Sah! Alhamdulillah. Barakallah," katanya.

Penghulu dari KUA Kecamatan Tanah Abang Samlawi mengatakan proses ijab berjalan lancar. "Tadi di awal adi sempat grogi, tapi dia mengucapkannya dengan lancar. Tidak ada pengulangan," ujarnya.

Setelah akad nikah, resepsinya sendiri digelar di gedung yang sama yakni ballroom Gedung UOB Thamrin Nine pada pukul 18.30 malam nanti.

Adhyaksa Dault Nilai Adi dan Donita Pasangan Serasi


Mantan Menpora, Adhyaksa Dault menjadi saksi pernikahan artis Donita dan Adi Nugroho. Ia menceritakan, dirinya diminta langsung oleh Adi untuk menjadi saksi pernikahan tersebut.

"Saya mengucapakan selamat kepada Adi dan Donita. Saya sudah lama kenal dengan Adi Nugroho. Kalau di bBli tiap kali mau makan saya selalu mampir ke tempatnya," ungkapnya di Gedung UOB Thamrin Nine Jakarta Pusat, Sabtu (6/9/2014).

Lantaran sudah lama mengenal Adi, ia pun langsung menyanggupi permintaan sang sahabat. "Adi itu anaknya pekerja keras. Dia selalu cerita tentang pesiapan pernikahannya. Dan alhamdulillah saya diminta menjadi saksi, saya langsung mau," terangnya.

Adhyaksa menilai, Adi dan Donita merupakan pasangan yang sangat serasi. Ia mendoakan pernikahan sahabatnya itu langgeng.

"Saya lihat dua-duanya betul-betul saling cinta dan sayang. Adi selalu menceritakan kemesraannya. Doa saya semoga akan menjadi keluarga yang Samara, Sakinah, Mawaddah Wa Rahmah," lanjutnya.

Adi menikahi Donita dengan mahar emas putih seberat 6,9 gram. Keduanya juga akan menggelar resepsi pada malam harinya di tempat yang sama.

Mobil Antik di Pernikahan Donita dan Adi Nugroho


Akad nikah pasangan Adi Nugroho dan Donita rencananya akan digelar 30 menit lagi. Segala persiapan sudah disiapkan oleh penyelenggara.

Dari pantauan, terdapat foto banner yang berasal dari foto pre-wedding mereka yang terletak persis di depan ballroom Gedung UOB Thamrin Nine Jakarta Pusat sebagai tempat berfoto. Serta sebuah mobil klasik bertuliskan 'Just Married' dengan hiasan bunga-bunga di atasnya.

Menurut event organizer Rina Gunawan, Hairul, mobil klasik tersebut dibawa oleh kawannya dari Bandung.

"Iya dibawa tapi buat pajangan saja bukan dipakai," ujar Hairul di Gedung UOB Plaza, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (6/9/2014).

Pelat nomornya pun sudah sengaja dicopot. Dari tipe, mobil ini sepertinya berjenis Ferrari klasik.

"Kan Adi suka otomotif klasik dan serba moge makanya ditaruh di depan itu," katanya.

Tiba di Lokasi Akad Nikah, Adi Nugroho Diiringi 8 Moge Harley Davidson


Tiba di lokasi pernikahan, Adi Nugroho diiringi oleh delapan motor gede Harley Davidson. Iring-iringan pengantin pria tersebut berangkat dari Grand Hyatt Jakarta Pusat menuju ballroom Gedung UOB Thamrin Nine Jakarta Pusat, Sabtu (6/9/2014).

Adi tiba pada pukul 14.30 dan berada di dalam mobil antik merk Ferrari yang tadinya diparkir di halaman Ballroom Thamrin Nine Gedung UOB.

Di antara pengendara motor gede terdapat aktor dan sutradara Thomas Nawilis yang dikenal sebagai sahabat Adi.

"Mari kita berdoa terlebih dahulu. Semoga akad dan resepsi pernikahannya berjalan lancar," ujar Adi diamini para rekannya ketika sampai di lokasi.

Sebelumnya, Menteri Negara Pemuda dan Olahraga di Kabinet Indonesia Bersatu (2004-2009) Adhyaksa dault sudah tiba terlebih dahulu. Ia bertindak sebagai saksi dari mempelai pria. Kini, prosesi ijab kabul sedang dilangsungkan di dalam ballroom.

Adi akan menikahi pesinetron Donita. Ia dan Donita memantapkan hubungan mereka ke pelaminan tanpa berlama-lama menjalin asmara.

VIDEO PERNIKAHAN ADI NUGROHO DAN DONITA 2014

VIDEO PERNIKAHAN ADI NUGROHO DAN DONITA 2014


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/09/foto-pernikahan-adi-nugroho-dan-donita.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment