Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

ALASAN KPK AGAR PRESIDEN JOKOWI MENGUMUMKAN KABINET DI ISTANA NEGARA Susunan Kabinet Pemerintahan Jokowi 2014

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

ALASAN KPK AGAR PRESIDEN JOKOWI MENGUMUMKAN KABINET DI ISTANA NEGARA Susunan Kabinet Pemerintahan Jokowi 2014. Komisi Pemberantasan Korupsi menyarankan agar Presiden Joko Widodo mengumumkan susunan kabinet pemerintahannya di Istana Negara saja. Lembaga anti rasuah itu menilai bahwa pengumuman kabinet merupakaan lambang kepemimpinan dan politik yang perlu dijaga marwah kenegaraannya.

ALASAN KPK AGAR PRESIDEN JOKOWI MENGUMUMKAN KABINET DI ISTANA NEGARA

"Selain lazim dalam tradisi protokoler kenegaraan, juga menghindari lubang-lubang tawaran pihak manapun yang ingin mencuri hati presiden dengan fasilitas tertentu," kata Wakil Ketua KPK Busyro Muqoddas, Jumat 24 Oktober 2014.

Busyro mengapresiasi langkah Jokowi yang berniat untuk mengajukan revisi nama-nama calon menteri yang dapat rapor merah dan kuning dari KPK. Dia menilai bahwa hal tersebut menunjukkan komitmen Jokowi dalam membangun pemerintahan yang bersih.

Kata Busyro, konsekuensi kepemimpinan yang perlu diambil sebagai pilihan akhlak politik adalah dengan ekstra hati-hati dalam memilih menteri-menteri di kabinet.

"Selain kompetensi, intelektualitas, juga penting di kedepankan rekam jejaknya. Apakah bersih, independen dan egalitarianitasnya teruji," Busyro menjelaskan.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/10/alasan-kpk-agar-presiden-jokowi.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment