Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] PRABOWO HADIRI SERTIJAB DANJEN KOPASSUS 2014 Prabowo Dibopong Prajurit Kopassus

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] PRABOWO HADIRI SERTIJAB DANJEN KOPASSUS 2014 Prabowo Dibopong Prajurit Kopassus. Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal Gatot Nurmantyo memimpin serah terima jabatan Komandan Jenderal Kopassus dari Mayjen TNI Agus Sutomo kepada Mayjen TNI Doni Monardo di Markas Komando Kopassus Cijantung, Jakarta, Jumat 24 Oktober2014.

VIDEOvPRABOWO HADIRI SERTIJAB DANJEN KOPASSUS 2014

Ppergantian Komandan pasukan elite Angkatan Darat ini dihadiri oleh mantan Danjen Kopassus, Prabowo Subianto. Prabowo tampak duduk di bangku tamu undangan barisan depan bersama mantan KSAD, Pramono Edhie Wibowo dan para Jenderal Purnawirawan Angkatan Darat. Ia tampak memakai baret merah, dengan mengenakan jas hitam dipadu dasi berwarna merah.

Selain itu, di barisan depan tamu undangan juga tampak hadir Ketua Dewan Perwakilan Daerah Irman Gusman.

Diketahui, sebelum dilantik menjadi Danjen Kopassus, Doni Monardo menjabat sebagai Komandan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) yang kemarin digantikan Mayjen TNI Andika Prakasa. Sedangkan Danjen Kopassus sebelumnya, Mayjen TNI Agus Sutomo kini menjabat sebagai Panglima Kodam Jayakarta.

"Kemarin, Presiden telah memerintahkan, agar kita selalu meningkatkan kekuatan sehingga tidak pernah gagal dalam tugas," kata Gatot dalam amanatnya.

Prabowo Dibopong Prajurit Kopassus


Hadir dalam acara itu sejumlah jenderal purnawirawan, di antaranya Pramono Edhi Wibowo, Endriartono Sutarto, Sutiyoso, Sintong Panjaitan dan Subagyo HS.

Usai acara, KSAD Jenderal Gatot Nurmantyo mengajak Prabowo dan para purnawirawan Jenderal untuk berfoto bersama dengan para prajurit di lapangan upacara.

Usai foto bersama, Prabowo langsung dikerumuni para prajurit Kopassus. Banyak yang meminta berfoto bersama. Prabowo dielu-elukan dan dibopong bagaikan komandan, hingga menuju pelataran podium.

Bersamaan dengan Prabowo, Mayjen Agus Sutomo dan Mayjen Doni, selaku Danjen Kopassus baru, juga dibopong para prajurit.

Diketahui, sebelum dilantik menjadi Danjen Kopassus Doni Monardo menjabat sebagai Komandan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), yang kemudian digantikah oleh Mayjen TNI Andika Prakasa.

Sedangkan Danjen Kopassus sebelumnya, Mayjen TNI Agus Sutomo kini menjabat sebagai Panglima Kodam Jayakarta.

PRABOWO HADIRI SERTIJAB DANJEN KOPASSUS 2014


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/10/foto-prabowo-hadiri-sertijab-danjen.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] PRABOWO HADIRI SERTIJAB DANJEN KOPASSUS 2014 Prabowo Dibopong Prajurit Kopassus

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:25 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment