Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] ACARA RESEPSI PERNIKAHAN NAGITA SLAVINA - RAFFI AHMAD 2014 HOTEL RITZ CARLTON Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] ACARA RESEPSI PERNIKAHAN NAGITA SLAVINA - RAFFI AHMAD 2014 HOTEL RITZ CARLTON Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Setelah melewati rangkaian acara adat dan akad nikah, perayaan pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memasuki malam resepsi. Hotel mewah Ritz Carlton pun dipilih menjadi tempat digelarnya resepsi pernikahan Raffi dan Nagita.

 ACARA RESEPSI PERNIKAHAN NAGITA SLAVINA - RAFFI AHMAD 2014 HOTEL RITZ CARLTON

Resepsi Raffi dan Nagita sendiri rencananya akan digelar malam ini. Prosesi adat Jawa pun dipastikan masih mengiringi resepsi yang disebut paling akbar tahun ini.

Sekitar 3000 undangan akan merasakan aroma-aroma budaya Jawa yang terasa kental di lokasi resepsi. Mulai dari ornamen-ornamen dekorasi hingga gubuk-gubuk makanan yang dihiasi dengan warna batik kawung.

Belum lagi dekorasi lainnya seperti becak, sepeda ontel dan ornamen wayang yang menambah kesan Jawa yang di resepsi malam ini. Selain itu, sebuah alun-alun kecil layaknya alun-alun mini Jogjakarta juga dihadirkan di resepsi malam ini.

Meski bertema kan adat Jawa sentuhan modern sedikit terasa di lokasi resepsi. Sentuhan tersebut dengan bunga-bunga berwarna pink yang menghiasi beberapa tempat di lokasi resepsi.

Pemilihan bunga-bunga tersebut ternyata diminta oleh Nagita sendiri. Sama seperti prosesi siraman dan akad nikah, resepsi pernikahan Raffi dan Nagita juga akan disiarkan secara langsung di sebuah stasiun TV Swasta mulai sore.

Setelah menggelar resepsi penikahanan nanti, akan ada rangkaian lagi perayaan pernikahan Raffi dan Nagita. Keduanya akan menggelar resepsi kedua di Bali pada 25 Oktober mendatang.


 VIDEO ACARA RESEPSI PERNIKAHAN NAGITA SLAVINA - RAFFI AHMAD 2014 HOTEL RITZ CARLTON

 KUMPULAN FOTO ACARA RESEPSI PERNIKAHAN NAGITA SLAVINA - RAFFI AHMAD 2014 HOTEL RITZ CARLTON

PERNIKAHAN NAGITA SLAVINA - RAFFI AHMAD 2014 HOTEL RITZ CARLTON

RESEPSI PERNIKAHAN NAGITA SLAVINA - RAFFI AHMAD 2014 HOTEL RITZ CARLTON


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/10/foto-acara-resepsi-pernikahan-nagita.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment