Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[VIDEO] KUMPULAN FOTO PERNIKAHAN RAFFI AHMAD-NAGITA SLAVIA 2014 Acara Akad Nikah Raffi Ahmad - Gigi Di Hotel Ritz Carlton Pasific Place Jakarta 2014

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[VIDEO] KUMPULAN FOTO PERNIKAHAN RAFFI AHMAD-NAGITA SLAVIA 2014 Acara Akad Nikah Raffi Ahmad - Gigi Di Hotel Ritz Carlton Pasific Place Jakarta 2014. Setelah melewati prosesi pengajian, siraman hingga malam midodareni, pasangan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina hari ini akan melangsungkan akad nikah.

KUMPULAN FOTO PERNIKAHAN RAFFI AHMAD-NAGITA SLAVIA 2014 
Acara tersebut akan digelar pukul 14.00 WIB. Bertempat di Hotel Ritz Carlton Pasific Place, keduanya akan mengucap janji sehidup semati.

Sebelumnya, Raffi akan terlebih dahulu melaksanakan ibadah salat jumat. Saat ditemui di kediaman Nagita, Raffi mengatakan hari ini adalah salat jumat terakhir sebagai bujangan.

"Mudah-mudahan besok akad dilancarin. Besok salat jumat terakhir aku jadi bujangan," ucap Raffi, Kamis (16/10/2014) malam.

Akad nikah yang digelar hari ini akan mengusung adat Jawa. Hal tersebut memang sudah direncanakan sejak jauh-jauh hari.

Berbagai persiapan kini sudah dilakukan pihak hotel dan WO jelang akad nikah nanti. Acara akad nikah ini akan disiarkan secara langsung oleh Trans TV mulai pukul 08.00 hingga selesai.

Acara Akad Nikah Raffi Ahmad dan Nagita



Raffi Ahmad tampak sangat tegang sebelum mengucapkan ijab kabul. Namun setelah resmi menikahi Nagita Slavina, pria kelahiran 17 Februari 1987 itu langsung menebar senyumannya.

Dalam satu tarikan napas, Raffi Ahmad berhasil mengucapkan ijab kabul dengan lancar. Keberhasilannya itu pun mengundang tepuk tangan sorakan dari para tamu yang hadir.Setelah melakukan rangkaian prosesi adat, Raffi Ahmad akhirnya resmi menikahi sang pujaan hati, Nagita Slavina. Sah!

"Saya terima nikahnya Nagita Slavina Mariana Tengker Binti Gideon Tengker dengan mas kawin dibayar tunai," ujar Raffi dalam satu napas.

Raffi memilih Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan Menteri BUMN Dahlan Iskan sebagai saksi nikahnya. Sementara, saksi Nagita adalah Quraish Shihab.

Raffi dan Nagita menggelar pernikahannya di Glass House, Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta, Jumat (17/10/2014).

Setelah akad, pasangan itu akan menggelar acara resepsi di tempat yang sama, Ritz-Carlton Pacific Place pada Minggu (19/10/2014) dan di Bali pada 25 Oktober.

Raffi tampak mengusap wajahnya dengan kedua tangan usai ijab kabul. Segala ketegangan yang menyelimuti sebelumnya seolah sirna. Ia langsung tampak terus tersenyum. Pada hadirin pun ikut lega dan gembira atas kelancaran ucapan Raffi.

Setelah itu, Nagita lantas keluar dari ruangannya. Nagita tampak cantik mengenakan gaun pernikahannya.

Dengan lemah lembut, artis yang akrab dengan panggilan Gigi itu berjalan menuju altar. Raffi terus melihat perempuan yang kini telah sah menjadi istrinya itu.

Usai mengucap Alhamdulillah para tamu langsung memberikan tepuk tangan yanmg sangat meriah. Bahkan ada yang bersorak.

Di deretan teman-teman artis, di antaranya Kartika Putri, Luna Maya, Irwansyah, Zaskia Sungkar, dan Hessika Iskandar juga terlihat sumringah. Mereka pun langsung bertepuk tangan.

Bahkan di bagian lain, ada beberapa tamu yang menggoda Raffi dengan sorakan. Senyum pun tak henti-hentinya terlihat dari wajah Raffi saat menanti kedatangan Nagita.

"Uhuy..." seloroh tamu.

Nagita yang anggun menggunakan kebaya dengan nuansa broken white, terlihat semakin cerah dengan bunga mawar merah yang menghiasi sanggulnya.

Dahlan Iskan dan Ridwan Kamil Hadir di Pernikahan Raffi dan Nagita


Beberapa sahabat telah hadir di tempat akad nikah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Glass House, Lantai 8, Pacific Place, Jakarta. Tak hanya para artis, tokoh seperti Dahlan Iskan dan Ridwan Kamil juga tampak sudah hadir.

Dahlan hadir bersama sang istri. Keduanya mengaku sengaja meluangkan waktu untuk datang ke pernikahan Raffi dan Nagita.

Tak hanya Dahlan, Walikota Bandung, Ridwan Kamil juga telah hadir. Ridwan didapuk sebagai saksi nikah Raffi.

"Saya juga suka jadi saksi nikah dari warga Bandung lainnya," kata Ridwan.

Sementara, Raffi bersama keluarga saat ini terlihat sudah siap menuju lokasi akad nikah. Rencananya sekitar pukul 14.00 WIB mereka akan mengikat janji suci.

Mas Kawin Raffi Ahmad dan Nagita Slavina


Raffi Ahmad resmi menjadi suami Nagita Slavina setelah lancar mengucapkan ijab kabul, Jumat (17/10/2014). Mas kawin pernikahan selebriti terakbar tahun ini tersebut pun terungkap.

Mas kawin tersebut berupa uang tunai senilai Rp 17.002.214. Hal tersebut terungkap saat penghulu menerangkan mahar dari pernikahan Raffi dan Nagita.

Raffi dengan sangat lancar mengucapkan ijab kabul. Namun wajah tegang tetap terpancar jelas sebelum dia mengucapkan janji suci itu.

Namun kelegaan langsung terpancar jelas setelah dirinya sah menjadi suami dari wanita bernama lengkap Nagita Slavina Mariana Tengker itu.

KUMPULAN FOTO ACARA SIRAMAN RAFFI AHMAD-NAGITA SLAVIA 2014

KUMPULAN FOTO ACARA AKAD NIKAH RAFFI AHMAD-NAGITA SLAVIA 2014

KUMPULAN FOTO ACARA SERAH SERAHAN RAFFI AHMAD-NAGITA SLAVIA 2014

KUMPULAN FOTO RAFFI AHMAD-NAGITA SLAVIA RESMI MENIKAH 2014

PERNIKAHAN RAFFI AHMAD-NAGITA SLAVIA 2014

VIDEO PERNIKAHAN RAFFI AHMAD-NAGITA SLAVIA 2014

JANJI SUCI RAFFI AHMAD-NAGITA SLAVIA 2014

RAFFI AHMAD-NAGITA SLAVIA MENIKAH 2014


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/10/video-kumpulan-foto-pernikahan-raffi.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment