Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] PESTA RAKYAT PRESIDEN JOKOWI-JK 2014 Merayakan Pesta Rakyat Makan Gratis Presiden Jokowi-JK

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] PESTA RAKYAT PRESIDEN JOKOWI-JK 2014 Merayakan Pesta Rakyat Makan Gratis Presiden Jokowi-JK. Senen 20 Oktober 2014, Jokowi mengikuti acara yang sangat padat. Mulai dari pelantikan di Gedung DPR/MPR, long march ke Istana Merdeka, hingga bertemu tamu dari luar negeri. Dari semua rangkaian itu, apa yang paling istimewa bagi Jokowi?

VIDEO PESTA RAKYAT PRESIDEN JOKOWI-JK 2014

"Melihat dan menemui lautan manusia. Itu luar biasa. Mereka berada di jalan dan menyambut saya dan Pak JK," kata Jokowi dalam wawancara Najwa Shihab dari MetroTV di halaman Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (20/10/2012) pukul 20.50 WIB.

Jokowi menafsirkan lautan manusia tersebut merupakan energi besar, terutama terkait harapan. Ada banyak warga yang menitipkan harapan kepadanya.

"Ini beban berat. Kami harus kerja keras. Saya tidak pernah melihat seperti itu (lautan manusia)," jelas mantan Gubernur DKI yang tampil dengan batik cokelat ini.

Jokowi dan JK menemui lautan manusian sepanjang Sudirman, MH Thamrin, dan Bundaran HI. Presiden dan Wakil Presiden periode 2014-2019 ini diarak dengan menggunakan andong di tengah terik. Ujung dari 'long march' tersebut adalah Istana Merdeka, tempat Jokowi dan SBY melakukan lepas sambut.

Pesta Rakyat Makan Gratis 

Ratusan gerobak makanan  memenuhi kawasan Bundaran HI sampai Istana Negara di hari pelantikan Jokowi-JK sebagai presiden dan wakil presiden, Senin, 20 Oktober 2014. Gerobak makanan ini merupakan rangkaian dari Syukuran Rakyat yang digelar oleh relawan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Koordinator Kuliner Syukuran Rakyat Chrisna Murti mengatakan gerobak-gerobak makanan itu akan mulai ditata di sekitar Bundaran HI sampai Istana Negara sejak Senin dinihari atau sekitar pukul 02.00 WIB. "Gerobak-gerobak akan diangkut menggunakan 130 truk yang disediakan oleh panitia," kata Chrisna, Sabtu, 18 Oktober 2014.

Pembagiannya, Chrisna berujar, sebanyak 100 gerobak makanan di kawasan HI dan sepanjang jalur hingga Istana Negara. Ada pula 670 gerobak makanan di kawasan Monas untuk kegiatan pesta rakyat.

Gerobak itu, kata dia, milik para pedagang yang berasal dari Jakarta dan sekitarnya. "Mereka juga relawan yang akan menyediakan makanan buat warga," ujarnya. Ratusan gerobak itu menyediakan mi ayam, bakso, ketoprak, dan siomay. Chrisna menjelaskan total ada 124.500 porsi makanan yang tersedia

Selain gerobak makanan, panitia syukuran yang seluruhnya merupakan relawan juga menyediakan sekitar 700 ribu gelas minuman. Minuman yang berupa air mineral, teh, dan kopi ini diharapkan mampu melepas dahaga masyarakat yang merayakan pelantikan Jokowi-JK pada siang hari.

Kegiatan syukuran rakyat ini akan dimulai setelah prosesi pelantikan di gedung DPR. Selanjutnya akan dilaksanakan kegiatan pawai budaya yang dimulai dari Bundaran HI hingga Istana Negara.

PESTA RAKYAT PRESIDEN JOKOWI-JK 2014

KUMPULAN FOTO PESTA RAKYAT PRESIDEN JOKOWI-JK 2014

VIDEO PESTA RAKYAT PRESIDEN JOKOWI-JK 2014


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/10/foto-pesta-rakyat-presiden-jokowi-jk.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] PESTA RAKYAT PRESIDEN JOKOWI-JK 2014 Merayakan Pesta Rakyat Makan Gratis Presiden Jokowi-JK

Posted by Berita Info Sehat, Published at 4:34 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment