Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] ALASAN PRABOWO HADIR PELANTIKAN PRESIDEN JOKOWI-JK 2014 Pelantikan Presiden Jokowi-JK

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] ALASAN PRABOWO HADIR PELANTIKAN PRESIDEN JOKOWI-JK 2014 Pelantikan Presiden Jokowi-JK. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto hadir dalam pelantikan Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi-JK) sebagai presiden dan wakil presiden 2014-2019 di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta. Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, kehadiran Prabowo tersebut karena alasan menghormati konstitusi.

[VIDEO] ALASAN PRABOWO HADIR PELANTIKAN PRESIDEN JOKOWI-JK 2014

"Pak Prabowo hadir karena menghormati konstitusi, karena ini upacara kenegaraan." kata Muzani kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (20/10).

Muzani menegaskan, sebagai pemimpin, Prabowo lebih mengutamakan kepentingan bangsa dan negara. Meskipun diakui Muzani banyak kecaman yang diterimanya.

"Inilah bukti konsistensi dari seorang pemimpin. Meski kami sadar ada kecaman dan ini terbaik untuk bangsa dan negara," jelas Muzani.

"Kita tetap menjadi partai oposisi," tandasnya.

Sebelumnya, Prabowo kemarin sudah menyatakan bakal berusaha hadir dalam pelantikan Jokowi. Pada kesempatan itu Prabowo juga sempat memuji Jokowi adalah patriot.

Kata Prabowo soal pelantikan Jokowi



Joko Widodo-Jusuf Kalla telah resmi dilantik sebagai presiden dan wakil presiden 2014-2019. Dalam pidatonya, selain berjanji untuk memperkuat bidang maritim dan kelautan, Jokowi juga menyanjung rivalnya dalam Pilpres 2014 yaitu Prabowo-Hatta.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan, Indonesia juga harus berdaulat dalam bidang politik, yaitu membangun tradisi demokrasi yang berbudaya secara damai dan sejuk.

"Kita bangun tradisi demokrasi berbudaya yang damai dan sejuk," kata Prabowo kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (20/10).

Prabowo meminta agar Jokowi diberi kesempatan untuk membuktikan janji-janjinya kepada rakyat selama ia berkampanye. Sebab, tidak sedikit janji Jokowi yang diucapkan kepada rakyat ketika berkampanye.

"Kita berpikir positif agar beliau bekerja dengan baik," tegas Prabowo.

Lebih lanjut, tambah Prabowo, Koalisi Merah Putih akan menjadi garda terdepan bangsa untuk mengawal kepentingan rakyat. KMP akan mendukung program-program pemerintahan Jokowi-JK selagi kebijakan tersebut berpihak pada rakyat.

"Kita dukung segala program yang pro kerakyatan, upaya berdiri di atas kaki sendiri," tandasnya.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/10/foto-alasan-prabowo-hadir-pelantikan.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] ALASAN PRABOWO HADIR PELANTIKAN PRESIDEN JOKOWI-JK 2014 Pelantikan Presiden Jokowi-JK

Posted by Berita Info Sehat, Published at 4:45 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment