Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] MAKSUD JOKOWI BERTEMU PRABOWO Isi Pertemuan Jokowi Ke Prabowo 2014

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] MAKSUD JOKOWI BERTEMU PRABOWO Isi Pertemuan Jokowi Ke Prabowo 2014. Presiden terpilih Joko Widodo akan bertemu Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kediaman keluarga besar Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta, Jumat 17 Oktober 2014. Pertemuan itu akan digelar empat mata.

VIDEO MAKSUD JOKOWI BERTEMU PRABOWO

"Jadi pagi ini jam 10.00 WIB, rencananya Pak Joko Widodo akan bertemu Pak Prabowo Subianto," kata Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Pertemuan dua tokoh yang sempat bersaing pada Pemilu Presiden beberapa waktu lalu merupakan rangkaian safari politik Jokowi sebelum resmi dilantik sebagai presiden terpilih pada 20 Oktober 2014 mendatang.

Pertemuan ini dilakukan setelah utusan Jokowi menemui Prabowo sebelumnya. "Pak Prabowo insya Allah akan menerima beliau, setelah utusan pak Jokowi menemui beliau," ujarnya.

Yang Dibicarakan Prabowo Saat Bertemu Jokowi


Presiden terpilih, Joko Widodo akhirnya bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Jumat 17 Oktober 2014. Pertemuan kedua tokoh yang sempat bersaing pada Pemilu Presiden 2014 lalu itu hanya berlangsung singkat.

Lantas apa saja yang mereka bicarakan?

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Edhy Prabowo mengatakan, pertemuan pertama Prabowo dan Jokowi setelah putusan Mahkamah Konstitusi terkait putusan hasil Pilpres itu membahas persoalan bangsa.

"Didalem bicara biasa. Bicara menjaga empat pilar kebangsaan dan membangun Indonesia yang besar, selanjutnya mereka bicara berdua," kata Edhy Prabowo saat ditemui di Jalan Kertanegara, Jakarta, 17 Oktober 2014.

Menurut Edhie, pertemuan ini merupakan awal yang baik untuk membangun suasana politik yang lebih harmoni. Dalam pertemuan itu, Prabowo menegaskan sikapnya dan Koalisi Merah Putih untuk tetap mengkritisi kebijakan pemerintah yang tidak pro rakyat.

"Dia mengingatkan ini untuk membangun bangsa yang lebih baik," ujarnya.

Dengan demikian tambah Edhie, sudah tidak ada lagi isu jegal-menjegal antara Koalisi Indonesia Hebat dan Koalisi Merah Putih. "Pak Prabowo meminta tidak saling menjegal. Kita bersama untuk membangun negara," imbuhnya.

Suhu Politik Mencair

Sementara itu, Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani yang juga hadir dalam pertemuan itu menerangkan, pertemuan Jokowi dan Prabowo berjalan baik dan penuh keakraban.

Prabowo kata Muzani, menyampaikan kepada Jokowi, bahwa apa yang pernah dia sampaikan selama ini, khususnya saat kampanye, merupakan pandangan dia apa adanya dengan gaya khas seorang Prabowo.

"Itu sebagai tipologi seorang Banyumas. Kalau itu dikatakan sebagai orang emosional, saya rasa itu sudah dirasakan oleh Pak Jokowi hari ini," ujar Muzani.

Muzani menegaskan, dengan pertemuan Prabowo dan Jokowi hari ini, semakin meyakinkan masyarakat bahwa hubungan antara kedua tokoh ini sudah mencair.

"Semula beku sudah mencair. Semua karena ada persepsi yang kurang jelas, saat ini sudah disampaikan persepsi itu. Sebagai seorang Jenderal, Pak Prabowo mengerti betul konstitusi. Seorang presiden adalah panglima tertinggi," terang dia.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/10/foto-maksud-jokowi-bertemu-prabowo-isi.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] MAKSUD JOKOWI BERTEMU PRABOWO Isi Pertemuan Jokowi Ke Prabowo 2014

Posted by Berita Info Sehat, Published at 1:57 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment