Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] ANDELER LARA MIRIP PENYANYI RIHANNA Andeler Lara Dibayar Rp 248 Juta untuk Jadi Model

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] ANDELER LARA MIRIP PENYANYI RIHANNA Andeler Lara Dibayar Rp 248 Juta untuk Jadi Model. Andeler Lara, wanita ini tak menyangka bisa menjadi sangat populer dan sukses di usia muda. Untuk menjadi populer dia pun tak perlu bersusah payah. Hanya karena wajahnya sangat mirip penyanyi Rihanna, dia mendapat kontrak kerja senilai Rp 248 juta.

[FOTO] ANDELER LARA MIRIP PENYANYI RIHANNA

Dalam akun Instagram Andeler, terlihat jelas bagaimana wanita 22 tahun itu memiliki kemiripan dengan Rihanna. Penampilannya bak pinang dibelah dua dengan pelantun 'Umbrella' itu. Begitu miripnya, setiap keluar rumah kini tidak pernah sekalipun dia absen diteriaki oleh orang-orang yang mengira dirinya Rihanna.

"Begitu aku keluar, semua orang melihatku dan berbisik, hingga akhirnya aku dibombardir oleh orang-orang asing yang tidak aku kenal meminta foto bersamaku. Hal ini terjadi setiap hari. Dalam 24 jam keseharianku, aku tidak pernah absen mendengar nama Rihanna," katanya saat diwawancara media.

Saat kecil, Andeler mengakui dia bukanlah gadis yang menarik. Dia mulai dianggap mirip dengan Rihanna saat usianya 15 tahun. Teman-temannya di sekolah lah yang menyadari kemiripannya dengan penyanyi asal Barbados itu.

Seiring kepopuleran Rihanna meningkat, semakin banyak juga orang melihat Andeler mirip dengan penyanyi yang kerap gonta-ganti warna rambut itu. Wanita asal Boston tersebut merasa orang semakin banyak memanggilanya sebagai Rihanna setelah 'kembarannya' itu merilis single 'Umbrella'.

"Orang-orang mulai mendatangiku di jalan dan bertanya apakah aku Rihanna dan kemudian aku mulai melihat foto-fotoku beredar di media sosial. Orang-orang jelas sering salah menganggapku Rihanna," katanya.

Awalnya Andeler menganggap kemiripannya dengan Rihanna bukan sebagai sesuatu hal yang serius. Namun kini dia mulai terganggu karena semakin banyak orang mengira dirinya benar-benar Rihanna sehingga kemanapun dia pergi diikuti.

Andeler menceritakan dia semakin menjadi pusat perhatian ketika pergi clubbing. Teman-temannya pun sampai merasa kesal karena banyak orang mendatanginya untuk minta foto.

Meskipun kerap merasa tidak nyaman, Andeler bahagia dirinya dianggap mirip Rihanna. Apalagi ada keuntungan finansial yang didapatnya karena mirip mantan kekasih Chris Brown.

Gara-gara wajahnya yang sangat mirip Rihanna itu dia mendapat kontrak menjadi model sebuah brand busana. Kontrak kerja itu senilai 13 ribu poundsterling atau sekitar Rp 248 juta. Sedangkan di media sosial Instagram, followers-nya pun terus bertambah hingga kini 18 ribu.

"Aku bukannya mencari kesempatan, tapi hal itu datang begitu saja. Kalau aku mau lebih berusaha, aku bisa mendapatkan lebih banyak. Aku sudah mendapatkan kontrak rambut, sneaker, maskara, aksesori rambut dan berbagai busana. Aku juga bisa masuk ke klub gratis dan minuman gratis juga," ucapnya panjang lebar.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/11/foto-andeler-lara-mirip-penyanyi.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] ANDELER LARA MIRIP PENYANYI RIHANNA Andeler Lara Dibayar Rp 248 Juta untuk Jadi Model

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:29 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment