Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] RUANG PIMPINAN SKK MIGAS MEWAH MELEBIHI BINTANG 5 Ruang SKK Migas Tak Sembarang Orang Bisa Masuk

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] RUANG PIMPINAN SKK MIGAS MEWAH MELEBIHI BINTANG 5  Ruang SKK Migas Tak Sembarang Orang Bisa Masuk. Menteri ESDM Sudirman Said meminta Kepala SKK Migas yang baru ditunjuk Amien Sunaryadi segera mengubah fungsi ruangan mewah nan luas pimpinan SKK Migas menjadi training center.

RUANG PIMPINAN SKK MIGAS MEWAH MELEBIHI BINTANG 5

Bagi yang pernah lihat ruangan tersebut, bisa menilai ruangan tersebut mengalahkan ruangan yang ada di hotel berbintang 5.

"Ruangannya besar dan mewah, atribut di dalamnya mewah semua, yang jelas ruangannya mewah melebihi hotel bintang 5," ungkap salah satu Pejabat SKK Migas.

Ia mengungkapkan, segala furnitur yang ada di dalamnya berkelas dan bergaya Italia.

"Furniturnya wah, kulit gaya Italia, karpetnya lantai berlapis dan home theatre high-end," katanya.

Tidak hanya itu, di ruangan pimpinan SKK Migas yang diperuntukkan bagi Ketua Komisi Pengawas SKK Migas, Kepala SKK Migas, dan Wakil Kepala SKK Migas ini juga memiliki kamar tidur, kamar mandi, ruangan makan, sofa, hingga 3 televisi 50 inch layar datar di salah satu ruangan.

"Ada juga terdapat teropong merek Leica ditopang tripod papan atas made in Italy, ada 3 TV 50 Inch layar datar di satu ruangan, ada sofa, meeting table, dining room, kamar tidur, kamar mandi yang semuanya wah," tutupnya.

Ruang SKK Migas Ada Kamar Tidur Hingga Home Theater


Menteri ESDM Sudirman Said mengungkapkan, ada ruangan pimpinan SKK Migas luasnya hampir setengah lapangan bola di Lantai 40 Wisma Mulia, Jl Gatot Subroto, Jakarta.

Berdasarkan penelusuran, salah satu pejabat SKK Migas membenarkan ada ruangan yang sangat luas untuk pimpinan SKK Migas.

"Selantai itu cuma ada 3 ruangan besar plus atribut-atribut mewah lainnya," ucap pejabat tersebut, Kamis (20/11/2014).

Ia menambahkan, tiap ruangan pimpinan mencapai 1.000 m2 dan terdapat tiga kamar tidur yang besar juga untuk para pimpinan.

"Ruangannya gede banget, hampir 1.000 m2 per ruangan. dan ada 3 kamar besar atau kamar tidur," ucapnya.

Pejabat tersebut mengungkapkan lagi, tiga ruangan besar dan berisi barang-barang atau atribut mewah itu diperuntukkan untuk tiga pejabat.

"Tiga ruangan dan 3 kamar tidur itu untuk Ketua Komisi Pengawas SKK Migas, Kepala SKK Migas dan Wakil Kepala SKK Migas," ujarnya.

Tidak hanya itu, ruangan tersebut juga memiliki kamar mandi, ruangan makan, sofa, hingga 3 televisi 50 inch layar datar lengkap dengan home theatre di salah satu ruangan.

Ruang SKK Migas Tak Sembarang Orang Bisa Masuk


Tidak banyak orang yang tahu ternyata di kantor Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) terdapat ruangan mewah yang luasnya hampir setelah lapangan bola dan tidak sembarangan orang yang bisa masuk.

"Lokasinya di lantai 40 di kantor Wisma Mulia, itu ruangan khusus pimpinan," kata salah satu pejabat di SKK Migas.
Ia mengungkapkan, pekerja atau pegawai SKK Migas level biasa apalagi masyarakat yang tidak memiliki kepentingan jelas dengan pimpinan tidak akan bisa masuk ke ruangan tersebut.

"Jangankan masyarakat, pegawai SKK Migas tidak bisa masuk ke ruangan itu terutama ke lantai 40, tak sembarangan orang bisa masuk ke sana, pegawai SKK Migas yang dipanggil pimpinan saja yang bisa masuk ke ruangan itu," ucapnya.

Pejabat SKK Migas ini menambahkan, keberadaan ruangan yang luas dan banyak fasilitas mewah tersebut sudah ada sejak lama walaupun berganti-ganti pimpinan.

"Sudah lama ruangan lantai 40 yang luas itu ada, sejak zamannya Pak R. Priono (Kepala BP Migas)," tutupnya.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/11/foto-ruang-pimpinan-skk-migas-mewah.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] RUANG PIMPINAN SKK MIGAS MEWAH MELEBIHI BINTANG 5 Ruang SKK Migas Tak Sembarang Orang Bisa Masuk

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:33 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment