Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] HERFIZA ISTRI RICKY HARUN MELAHIRKAN BAYI PEREMPUAN Nama Bayi Mikaila Akyza Pratama Anak Ricky Harun 2014

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] HERFIZA ISTRI RICKY HARUN MELAHIRKAN BAYI PEREMPUAN Nama Bayi Mikaila Akyza Pratama Anak Ricky Harun 2014. Kebahagiaan tengah dirasakan pesinetron Ricky Harun dan istri, Herfiza. Kamis (30/10/2014) pagi ini, bintang sinetron 'Ganteng-ganteng Serigala' itu resmi menjadi seorang ayah dan dikaruniai bayi perempuan.

Lewat media sosial, Ricky mengungkapkan suka citanya itu dengan mengunggah foto sang bayi di akun Instagram-nya.

"Selamat datang ke dunia bayi perempuanku. Terimakasih Tuhan telah menganugerahiku bayi perempuan yang lucu," tulisnya di caption foto sang bayi.

Dari keterangan foto, Ricky juga menuliskan keterangan tentang kelahiran putri pertamanya. Sang anak lahir dengan berat 2,9 kg dan tinggi 51 cm.

Belum ada keterangan lebih lanjut tentang kelahiran putri pasangan seprofesi ini. Hingga kini Herfiza masih menjalani pemulihan usai persalinan pagi tadi.

Ricky Harun mengaku tengah berbahagia setelah kelahiran anak pertamanya yang bernama Mikaila Akyza Pratama. Suami dari Hefriza Novianti itu memaknai nama sang anak sebagai malaikat pembawa rezeki.

"Mikaila diambil dari malaikat pembawa rezeki. Kalau Akyza itu anak dari Ricky dan Hefriza. Kalau Pratama nama belakangnya Ricky," ungkap Hefriza saat ditemui di RS Asih, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (31/10/2014).

Ricky juga mengaku sudah lama memikirkan nama yang pas untuk putri pertamanya itu. Meski begitu, ia tak merasa kerepotan.

"Nama dari sebelum hamil sudah cari-cari iseng. Cuma pas hamil makin mantep, jadi nggak repot carinya karena sudah ada," katanya.

Mikaila lahir pada Kamis (30/10/2014) pukul 06.10 WIB. Selama proses persalinan, Ricky juga terus menemani istrinya hingga Mikaila lahir.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/11/foto-herfiza-istri-ricky-harun.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment