Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] SPESIFIKASI HARGA GALAXY S6 TERBARU 2014 Model Samsung Galaxy S6 Layar Fleksibel

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] SPESIFIKASI HARGA GALAXY S6 TERBARU 2014 Model Samsung Galaxy S6 Layar Fleksibel. Isu mengenai penerus Galaxy S5 mulai menghangat. Bila sebelumnya ponsel yang diduga kuat bernama Galaxy S6 itu disebut akan menawarkan desain yang sama sekali baru, isu terbaru mulai bicara soal spesifikasinya.

VIDEO SPESIFIKASI HARGA GALAXY S6 TERBARU 2014

Yang dimaksud adalah bagian layarnya. Meski masih spekulasi, dikatakan Galaxy S6 akan memakai layar fleksibel oleh Samsung. Bila benar, artinya Galaxy S6 akan jadi ponsel kedua Samsung yang pakai layar bersandi Youm itu setelah Galaxy Note Edge.

Bila dikaitkan, hal ini juga selaras dengan isu sebelumnya yang mengatakan Samsung akan membuat calon ponsel andalannya itu dari nol, terutama secara desain. Karena dengan penggunaan layar fleksibel, praktis desainnya pasti akan berubah.

Penggunaan material bodinya juga sangat mungkin mengandalkan bahan metal, meski tak secara keseluruhan. Soal yang satu ini, Samsung sendiri sudah punya modal di seri ponsel Galaxy Alpha.

Spesifikasi lainnya memang masih belum jelas, namun isu yang beredar juga menyebut Galaxy S6 akan dibekali prosesor Snapdragon 810 atau octa core Exynos 7420 yang mana keduanya punya dukungan komputasi 64 bit.

Untuk layarnya sangat mungkin mengusung resolusi QHD (2560x1440 pixel) mengingat banyak ponsel kelas atas telah menggunakannya. Sedangkan kemampuan kameranya konon meningkat dari yang sebelumnya 16 MP menjadi 21 MP.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/11/foto-spesifikasi-harga-galaxy-s6.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] SPESIFIKASI HARGA GALAXY S6 TERBARU 2014 Model Samsung Galaxy S6 Layar Fleksibel

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:18 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment