Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

KRONOLOGIS PENANGKAPAN KAPAL ASING MENCURI IKAN DI BERAU 2014 Menteri Susi Tangkap 3 Kapal Asing Curi Ikan

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

KRONOLOGIS PENANGKAPAN KAPAL ASING MENCURI IKAN DI BERAU 2014 Menteri Susi Tangkap 3 Kapal Asing Curi Ikan. Tiga kapal asing yang mencuri ikan di perairan di pulau Derawan, Berau, Kalimantan Timur (Kaltim). Pasalnya, banyak pelanggaran yang terjadi di wilayah ini.

 KRONOLOGIS PENANGKAPAN KAPAL ASING MENCURI IKAN DI BERAU 2014
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti sudah geram atas maraknya pencurian ikan ini. Ia pun menggelar rapat sejak kemarin malam hingga jam 3 subuh mencari solusi atas kapal-kapal ilegal ini.

"Bagaimana caranya menangkap kapal-kapal asing yang ada di sini. Ini harus sekarang juga kalau tidak, besok sudah kabur dia," kata Susi usai rapat, Senin (17/11/2014) subuh.

Atas perintah Susi, sekitar pukul 04.00 WITA berangkatlah dua kapal partroli dari kepolisian dan KKP untuk menangkap kapal-kapal asing tersebut.

Perjalan kapal patroli itu tidak sia-sia, sekitar pukul 7.30 WITA mereka kembali membawa 3 kapal asing yang berhasil ditangkap. Ada sekitar 15 awak kapal yang berada di dalamnya ikut ditangkap.

Kapal-kapal tersebut diketahui berasal dari Malaysia, sekitar wilayah utara negeri jira tersebut. Menurut Dirjen Kelautan Pesisir dan Pulau Kecil Sudirman Saad, para pencuri ikan ini akan ditindak tegas.

"Ini nanti akan di-BAP. Kita kenakan UU perikanan karena dia melakukan penagkapan ikan tanpa izin. Tapi juga akan dikembangkan lebih lanjut karena dicurigai ada sekitar 300-an orang dengan 36 kapal asing yang ada di perairan ini," katanya di pulau Derawan, Berau, Kalimantan Timur (Kaltim).

Menurutnya, kapal-kapal asing ini selain mencuri hasil laut, seringkali mengancam para nelayan lokal kemudian juga merampas hasil tangkapan nelayan.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/11/kronologis-penangkapan-kapal-asing.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

KRONOLOGIS PENANGKAPAN KAPAL ASING MENCURI IKAN DI BERAU 2014 Menteri Susi Tangkap 3 Kapal Asing Curi Ikan

Posted by Berita Info Sehat, Published at 5:47 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment