Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] FAIRUZ A RAFIQ VS GALIH GINANJAR CERAI 2014 Kronologis Alasan Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar Cerai

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] FAIRUZ A RAFIQ VS GALIH GINANJAR CERAI 2014 Kronologis Alasan Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar Cerai. Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar sudah sepakat untuk bercerai secara baik-baik. Keduanya bahkan menolak mediasi yang difasilitasi oleh Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

PENYEBAB FAIRUZ A RAFIQ VS GALIH GINANJAR CERAI 2014

Selain sepakat untuk berpisah, Fairuz dan Galih juga sudah satu suara soal nafkah. Menurut Fairuz, hingga saat ini, Galih masih bertanggung jawab sebagai kepala keluarga.

"Ya alhamdulillah sampai detik ini saya nggak pernah bahas dan minta Galih harus tanggung jawab. Tanpa saya minta, Galih bertanggung jawab. Kita juga nggak ada gono-gini. Saya nggak nuntut apapun," jelas Fairuz usai menghadiri sidang di PA Depok, Selasa (9/12/2014).

Selanjutnya, Fairuz mengatakan bahwa berpisah adalah keputusan dirinya dengan Galih. Keputusan tersebut diambil tanpa ada campur tangan orang lain, termasuk keluarga.

"Keluarga kita bukan keluarga yang suka ikut campur. Apapun yang terbaik buat kita agar nggak terjadi perceraian. Bukan dukung, tapi menyerahkan, kita jalani saja," katanya.

Fairuz dan Galih menikah pada 5 Maret 2011. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai satu orang putra.

Rumah tangga mereka dikabarkan renggang pada tahun 2013. Kesibukan di dunia hiburan menjadi faktor utamanya. Tapi keduanya tidak sampai bercerai dan akhirnya rujuk.

Namun pada 22 Oktober 2014 Fairuz menggugat cerai suaminya di PA Depok. Sandy Arifin selaku kuasa hukum Fairuz mengatakan, perpisahan terjadi karena percekcokan terus-menerus dan tidak bisa didamaikan lagi.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/12/foto-fairuz-rafiq-vs-galih-ginanjar.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] FAIRUZ A RAFIQ VS GALIH GINANJAR CERAI 2014 Kronologis Alasan Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar Cerai

Posted by Berita Info Sehat, Published at 12:42 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment