Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] KONDISI RIA IRAWAN SAAT INI STADIUM 3 Rahasia Ketegaran Ria Irawan Menghadapi Penyakitnya

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] KONDISI RIA IRAWAN SAAT INI STADIUM 3 Rahasia Ketegaran Ria Irawan Menghadapi Penyakitnya. Pembawaan aktris Ria Irawan tetap nyeleneh dan santai meski tengah mengidap penyakit kanker kelenjar getah bening stadium 3. Apa rahasianya?

[FOTO] KONDIS RIA IRAWAN SAAT INI STADIUM 3

Menurut Ria, ia sebenarnya tak santai-santai amat menyikapi penyakitnya. Tapi karena punya banyak sahabat dan kerabat yang mendukung dan membuatnya tertawa, Ria mengaku ikhlas menjalani hidup ke depan.

"Karena muka lo (wartawan) enak banget dilihat. Punya temen kayak lo buat gue semangat banget hidup gue. Gue nggak santai sih, cuma ihklas. Ya Allah kalau sampai di sini hidupku maka jauhkan aku dari derita menghadapi sakaratul maut. Itu aja," ungkap Ria di RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (3/12/2014) malam.

Bintang film 'Romantini' itu juga mengaku tak membatasi makanan yang dikonsumsinya. Ia mengaku tetap ingin makan enak meski tengah sakit.

Putri Ade Irawan itu juga menuturkan, semenjak kabar mengenai penyakitnya ramai diberitakan, makin banyak penulis yang menawarkan kisahnya untuk dibukukan.

Tapi sejak lama, Ria mengaku belum tertarik dibuatkan buku tentang dirinya. "Mau diapain ya habisnya. Nggak usah ada buku-bukuan, nggak usah ada inisiatif bikin buku soal gue," sahutnya.

Saat ini Ria mengaku hanya konsetrasi untuk beribadah dan penyembuhannya. Ia juga baru saja menyelesaikan kemoterapi kedua.

Ria juga telah mengangkat rahimnya pada 30 September lalu. Ia bertutur dinding rahimnya sudah mengalami penebalan sejak 2009 silam.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/12/foto-kondis-ria-irawan-saat-ini-stadium.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] KONDISI RIA IRAWAN SAAT INI STADIUM 3 Rahasia Ketegaran Ria Irawan Menghadapi Penyakitnya

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:46 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment