Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] KRONOLOGIS FARIZ RM KEMBALI DITANGKAP POLISI Nasib Konser Kolaborasi "Fariz RM & Dian PP in Collaboration with.."

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] KRONOLOGIS FARIZ RM KEMBALI DITANGKAP POLISI Nasib Konser Kolaborasi "Fariz RM & Dian PP in Collaboration with..". Polisi menggelar jumpa pers atas ditangkapnya musisi senior Fariz RM. Fariz tertangkap tangan saat menggunakan narkoba di rumahnya di kawasan Bintaro Jaya, Selasa (6/1/2014). Ia tertangkap di ruang tengah rumahnya saat memegang gitar. Satu linting ganja yang menyala di asbak dekatnya. Polisi juga menemukan satu paket heroin di saku kanan celananya.

[FOTO] KRONOLOGIS FARIZ RM KEMBALI DITANGKAP POLISI

Penangkapan penyanyi senior Fariz Rustam Munaf atau Fariz RM yang terjerat kasus narkoba tidak akan mempengaruhi rencana rangkaian konser serta penjualan album 'Fariz RM dan Dian PP in Collaboration with...'.

Penegasan itu disampaikan oleh eksekutif produser Seno M Hardjo dalam menyikapi rumor perihal adanya rencana penarikan album yang diproduksinya.

"Konser album ini akan tetap kita jalankan di HardRock Café pada akhir Januari nanti, termasuk albumnya tetap akan dijalankan seperti biasa," kata Seno.

Seno mengaku sangat bersimpati dengan penangkapan Fariz RM yang terjadi Selasa kemarin di kediamannya oleh aparat kepolisian. Ia berharap penangkapan ini bisa memberikan hikmah untuk legenda musik yang terlibat dalam album 'Fariz RM & Dian PP in Collaboration with...' ini.

"Tentunya kami sangat berharap semoga cobaan yang dialami Fariz RM ini bisa segera cepat menemukan solusi terbaiknya," ujarnya.

Seno menjelaskan dalam album ini keterlibatan Fariz tidak terlalu signifikan. Dari awal telah disepakati, kata dia, pihak Target Pop sebagai produser dari album ini telah meminimalisasi peran dari paman Sherina Munaf ini.

"Di album ini, Fariz hanya menyumbangkan ciptaan karya lagunya saja dan Fariz hanya I featuring vocal menyanyi seperempat lagu di lagu “Sakura” dan “Barcelona”. Fariz juga tidak diprogramkan ikut dalam rangkaian promosi penting yang bersifat fisikal. Seperti melakukan visit store maupun acara Meet and Great hingga penampilan di televisi," tuturnya.

Lebih lanjut Seno menegaskan konsep awal dari album ini adalah lebih mengekspolitasi peran dari musisi-musisi muda yang tengah nge-hits pamornya. Namun ia juga tak menampik, hadirnya album ini sesungguhnya lahir untuk mengapreasiasi karya dari dua legenda musik Indonesia, Dian Pramana Poetra dan Fariz RM.

Seperti diketahui dalam album ini terlibat para penyanyi kesohor berusia muda seperti Angel Pieters, Sandhy Sondoro, Fatin, Glenn Fredly, Sammy Simorangkir, Citra Shcolastika. Lalu ada lagi Indah Dewi Pertiwi, 3Composer, Maliq & d’Essentials, SORE, Tuffa, Ecoutez hingga new comer yang sedang bersinar Isyana Sarasvati.

"Jadi kesimpulannya album ini lebih mengedepankan imej musisi muda dibanding Fariz RM sebagai sosok pencipta lagu yang sudah melegenda," katanya.

Untuk rangkaian konser dari album ini, Seno menjelaskan, akan diawali pada 28 Januari mendatang di Hard Rock Cafe Jakarta. Setelah itu para musisi ini akan dipentaskan berkeliling ke lima kota besar di Indonesia, yakni Makassar, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, dan Medan.

"Untuk konser besar akan tetap dijalankan pada tanggal 15 Mei 2015 di Kota Kasablanka. Sejauh ini sponsorship tetap bersedia mendukung karena imej penyanyi belia dari album ini lebih kuat ketimbang Fariz RM," katanya.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/01/foto-kronologis-fariz-rm-kembali.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment