Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] ASHANTY MELAHIRKAN ANAK BAYI PEREMPUAN 2014 Arti Nama Arsy Addara Musicia Nurhermansyah Bayi Anang Ashanty

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] ASHANTY MELAHIRKAN ANAK BAYI PEREMPUAN 2014 Arti Nama Arsy Addara Musicia Nurhermansyah Bayi Anang Ashanty. Proses persalinan putri Anang Hermansyah dan Ashanty disiarkan live di salah satu stasiun televisi, Minggu, 14 Desember 2014. Acara tersebut mendapat kritik dari rekan sejawat Anang di DPR.

Dia adalah anggota Komisi I yang membidangi masalah penyiaran dan komunikasi Irine Yusiana Roba Putri. Selain kurang etis, acara yang disiarkan langsung lewat stasiun televisi swasta itu tidak tepat karena telah meminjam akses publik.

"Menurut saya, sekarang koorporasi lupa kalau dia sedang meminjam akses publik. Ketika meminjam, mereka seharusnya membangun masyarakat ke arah lebih baik. Ini mencederai kepentingan masyarakat," katanya melalui sambungan telepon di Jakarta, Senin (15/12/2014).

Meski Anang berdalih ada sisi edukasi dalam proses persalinan tersebut, Irine mempertanyakan di mana letak sisi edukasinya.

"Edukasi apa? Enggak ada edukasinya. Ada proses menggelikan, ada darah, melibatkan teriakan. Menurut saya, enggak etis. Seharusnya kalau program dokter membantu persalinan, baru itu (etis). Kalau ini, jelas enggak etis," tegas Irine.

Senada dengan Irine, Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) dari Fraksi Partai Demokrat Guntur Sasono, menilai, proses persalinan seharusnya tidak menjadi konsumsi publik.

Guntur tampak berhati-hati dalam memberikan opini. Dia mengaku, belum tahu pasti apakah proses persalinan ini bisa dikategorikan tindakan mengedukasi publik atau tidak.

"Karena itu yang akan saya cari kepada teman-teman (wartawan)," ujar Guntur.

Guntur tak menyangkal kemungkinan akan memanggil Anang untuk dimintai klarifikasi. Namun, akan didiskusikan dengan rekan-rekan di MKD terlebih dahulu untuk ditindaklanjuti.

"Karena ini masukan dari publik, kita akan pertimbangkan," tandasnya.

RCTI menayangkan reality show bertajuk "Anakku Buah Hati Anang Ashanty," Minggu, 14 Desember 2014, pukul 13.00-16.00 WIB. Pada tayangan tersebut tidak disiarkan proses operasi caesar yang dijalani Ashanty.

Stasiun televisi yang berlokasi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, itu hanya menyiarkan momen menjelang dan sesudah persalinan. Mulai dari kilas balik perjalanan cinta Anang dan Ashanty, laporan live pembawa acara menjelang persalinan, hingga konferensi pers yang digelar Anang setelah Ashanty melahirkan.

Ashanty melahirkan putri pertamanya, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, dengan berat 2,52 kilogram dan panjang 45 centimeter.

Bagi Anang, Arsy merupakan anak ketiga. Dia telah memiliki dua anak dari mantan istri Krisdayanti, yakni Aurel dan Azriel.

Krisdayanti Ucapkan Selamat Untuk Ashanty

Tak hanya menjenguk dan melihat kondisi Ashanty pascapersalinan, Krisdayanti juga membawa bingkisan yang diberikan khusus untuk merayakan kelahiran Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, anak pertama Ashanty dan Anang Hermansyah, mantan suaminya dahulu.

Saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (15/12/2014), Krisdayanti membeberkan beberapa bingkisan yang diberikannya kepada pelantun lagu 'Jodohku' itu.

"Bawa parcel sederhana, isinya perlengkapan bayi yang new born gitu. Buat baby Arsy," ucap KD, sapaannya, menjelaskan isi bingkisan dan kado yang dibawanya dari rumah.

KD tahu betul apa yang dibutuhkan Ashanty untuk merawat bayi perempuan yang lahir melalui operasi caesar itu. Oleh sebab itu, ia juga memberikan banyak popok bayi untuk Ashanty.

" Ini kan lagi musim hujan juga, nggak sempat nyuci kan. Jadi dikasih popok buat baby Arsy," jelas KD.

Saat bertemu dengan Ashanty, KD sempat berbagi cerita soal pengalaman melahirkan anak. Ia menyebut apa yang dialami Ashanty berbeda dengan proses persalinan yang dialaminya dulu.

"Waktu saya lahiran terakhir di sini itu Azriel ya, dan dia (Ashanty) 15 menit selesai (lahirannya). Prosesnya sekarang sudah beda ya, dari 10 tahun yang lalu, pain killer-nya beda," tutup KD


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/01/foto-ashanty-melahirkan-anak-bayi.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment