Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] LAUDYA CYNTHIA BELLA BERHIJAB Penampilan Laudya Cynthia Bella Memakai Jilbab

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] LAUDYA CYNTHIA BELLA BERHIJAB Penampilan Laudya Cynthia Bella Memakai Jilbab. Menghabiskan libur pergantian tahun, Laudya Cynthia Bella memilih untuk umrah ke Mekkah. Di sela-sela ibadahnya, Bella pun menyempatkan untuk mengunggah beberapa foto aktivitasnya selama di Tanah Suci.

[FOTO] LAUDYA CYNTHIA BELLA BERHIJAB

Sejak akhir tahun lalu, total ada sebelas foto yang ia upload ke akun Instagram miliknya. Beberapa di antara foto tersebut menampilkan wajah Bella yang begitu cantik meski tanpa polesan make up.

Di foto terakhir yang ia unggah hari ini, Rabu (7/1/2015), Bella juga terlihat begitu manis berpose di depan Kabah. Ia menutupi kepalanya dengan hijab hitam panjang dengan setelan gamis abu-abu.

Wajah wanita yang dikabarkan tengah dekat dengan Dimas Beck itu terlihat tersenyum lepas. Di foto tersebut ia juga mengungkapkan bahwa dirinya akan segera kembali ke Indonesia.

"InsyaAllah pagi ini aku pulang ke jkt.. Bismillaaaahh semoga bisa dateng lagi ke sini ya Allah..," tulisnya di caption foto tersebut.

Pulang Umrah, Laudya Cynthia Bella Mantap Berhijab?


Usai menghabiskan libur akhir tahun dengan menjalankan ibadah umrah, Laudya Cynthia Bella terlihat berbeda. Ia nampak tak bisa lepas dari kerudung di kepalanya. Berhijab, Bella?

Hal tersebut terlihat di akun Instagram miliknya. Dari beberapa foto yang ia unggah sejak beberapa hari lalu, tak ada satu pun yang menampakkan sehelai rambutnya.

Di salah satu foto, Bella menyebutnya sebagai selfie pertamanya di tahun 2015. Ia tak lupa, ia menyantumkan salam di dalamnya.

"Assalamualaikum.. first selfie of 2015 let's start with Assalamualikum ♥️😘 #home!! #sweethome," tulis aktris yang sebelumnya juga tampil berjilbab di film 'Assalamualaikum Beijing' itu.

Pemandangan yang hampir serupa juga terlihat di dua foto setelahnya. Wanita yang tengah dikabarkan dekat dengan Dimas Beck tersebut juga terlihat cantik dengan hijabnya.

Alhasil, foto-foto tersebut pun melahirkan tanda tanya besar. Beberapa penggemar Bella pun menanyakan apakah benar sang idola kini mantap berhijab.

"KK Skrg pakai hijab? Subhanallah semoga slalu tetap istiqomah y kak," tanya pemilik akun farahthamrin32 sekaligus mendoakan Bella.

[FOTO] LAUDYA CYNTHIA BELLA BERHIJAB


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/01/foto-laudya-cynthia-bella-berhijab.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] LAUDYA CYNTHIA BELLA BERHIJAB Penampilan Laudya Cynthia Bella Memakai Jilbab

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:25 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment