Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] PERNIKAHAN OVILIA PRAMAISELLA - BARON RESPATI DI HOTEL RITZ CARLTON 2015 Finalis Miss Indonesia 2014 Olivia Pramaisella Resmi Menikah

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] PERNIKAHAN OVILIA PRAMAISELLA - BARON RESPATI DI HOTEL RITZ CARLTON 2015 Finalis Miss Indonesia 2014 Olivia Pramaisella Resmi Menikah. Kabar gembira pernikahan si cantik dari Bangka Belitung Olivia Pramaisella hari ini resmi dinikahi pengusaha Baron Respati di di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan, (31/1). Finalis Miss Indonesia 2014 itu tampil menawan dengan gaun putih yang elegan.

PERNIKAHAN OVILIA PRAMAISELLA - BARON RESPATI DI HOTEL RITZ CARLTON 2015

Baron mengatakan, proses awal menuju perkawinan sudah dilakukan sebelumnya di Los Angeles pada 5 Januari lalu. Dalam acara pra pemberkatan itu, mereka memajang foto-foto perjalanan hubunga mereka dalam yang bisa dilihat saat melintasi karpet merah. Acara itu dihadiri teman-teman terdekat dan keluarga.

Baron dan Olivia berhubungan dalam waktu yang relatif singkat, sebelum akhirnya memutuskan melangkah ke jenjang pernikahan. "Pertama kali lihat di Miss Indonesia terus terpikat," kata Baron yang mengenang awal perkenalannya dengan Olivia.

Baron yang nampak gagah dengan setelan jasnya, memancarkan raut wajah bahagia ketika bercerita. Ia mengatakan baru pertama kali berbicara di depan kamera.

Baju pernikahannya dipercayakan kepada desainer Sebastian Gunawan. Olivia sendiri nampak anggun dan lebih dewasa dari usianya yang baru 19 tahun. Gaunnya putihnya yang indah memiliki panjang 8 meter.

"Karena angka 8 itu angka kesempurnaan, jadi berharap agar segalanya sempurna," ucap Olivia. Setelah menikah, keduanya berencana bulan madu di Jepang dan Eropa.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/02/foto-pernikahan-ovilia-pramaisella.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment