Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] PAULINA VEGA MISS UNIVERSE 2014-2015 Kontroversi Kemenangan Miss Universe 2015

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] PAULINA VEGA MISS UNIVERSE 2014-2015 Kontroversi Kemenangan Miss Universe 2015.  Ajang kecantikan dunia, Miss Universe, akhirnya memutuskan Miss Kolombia, Paulina Vega, sebagai peraih mahkota Miss Universe 2014-2015.

[FOTO] PAULINA VEGA MISS UNIVERSE 2014-2015

Wajah bahagia terpancar, saat mahkota cantik dipasang di atas kepala Paulina. Seperti dilansir laman Reuters, selain Paulina Vega yang berhasil meraih gelar Miss Universe 2014-2015, Miss USA, Nia Sanchez, harus puas berada di posisi Runner Up 1, disusul oleh Miss Ukraina, Diana Harkusha, di posisi Runner Up 2, lalu Yasmin Verheijn (Belanda) di Runner Up 3 serta Keci Fennel asal Jamaika di posisi Runner Up 4.

Tak hanya itu, ajang kecantikan dunia ini juga memberikan penghargaan khusus kepada tiga kontestan dengan kategori masing-masing. Miss Persahabatan berhasil diraih oleh Queen Celestina asal Nigeria.

Penghargaan khusus lainnya diperoleh oleh Gabriela Berrios asal Puerto Rico. Ia berhasil meraih gelar sebagai Miss Photogenic. Dan dari Indonesia, Elvira Devinamira, juga berhasil meraih penghargaan khusus dalam kategori Best National Costume.

Kontroversi Kemenangan Miss Universe 2015


Ajang kontes ratu kecantikan dunia, Miss Universe sukses digelar di Miami pekan lalu. Ajang ini memutuskan Miss Kolombia, Paulina Vega, menjadi pemenangnya. Paulina berhasil meraih mahkota setelah mengalahkan 88 wanita cantik lainnya.

Namun, kemenangan Paulina ternyata mengundang kontroversi. Penonton merasa tidak puas dengan keputusan juri. Penonton kecewa.

Maklum, para penonton lebih menjagokan kontestan dari Jamaika, Kaci Fennell. Di ajang Miss Universe, Kaci harus puas menjadi runner up 4.

Ketidakpuasan publik menjalar ke dunia maya. Mereka mendukung Kaci dengan membuat topik #MissJamaicaShouldHaveWon. Kabarnya, Kaci kalah dari Paulina karena berambut pendek. Model rambut Kaci seperti Halle Berry.

Kakek Kaci, Michael Fennell, juga secara terus terang mengkritik juri. Ia merasa cucunya jadi korban faktor tidak tertulis.

Michael mengecam juri agar lebih terbuka soal aturan dan syarat untuk menjadi pemenang Miss Universe. Ia meminta juri memberikan keterangan dengan jelas bahwa salah satu syaratnya adalah berambut panjang.

Dari kontroversi ini membuat Paulina diejek dan dikritik di dunia maya. Menanggapi hal tersebut, Paulina tampak tenang. Ia mengaku semua finalis adalah pemenang.

"Saat di karantina, saya sering bersama Miss Jamaica. Kami saling bercanda dan saya pikir itu sangat mengejutkan untuk beberapa orang karena Kaci tidak menang," kata Paulina seperti dikutip dari USMagazine, Sabtu, 31 Januari 2015.

Mengenai rambut pendek Kaci, Paulina mengaku menyukai modelnya. "Saya rasa rambut pendeknya cantik dan elegan," ujarnya.

Sementara itu, Kaci mendapat sorotan dan dukungan dari penonton saat ia diberi pertanyaan oleh juri tentang Jamaika. Juri bertanya apakah kontribusi Jamaika untuk dunia. Kaci menjawab dengan tenang dan menyebutkan musisi Bob Marley dan pelari Usain Bolt.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/01/foto-paulina-vega-miss-universe-2014.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] PAULINA VEGA MISS UNIVERSE 2014-2015 Kontroversi Kemenangan Miss Universe 2015

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:22 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment