Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

ISU KOMJEN BUDI GUNAWAN - KOMJEN BUDI WASESO BESANAN Anak Irjen Budi Waseso Akan Menikah Dengan Anak Komjen Budi.

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

ISU KOMJEN BUDI GUNAWAN - KOMJEN BUDI WASESO BESANAN Anak Irjen Budi Waseso Akan Menikah Dengan Anak Komjen Budi. Di tengah kabar penangkapan Wakil Ketua KPK, Bambang Widjojanto oleh penyidik Bareskrim Polri di bawah pimpinan Komjen Pol Budi Waseso mencuat isu rencana pertunangan antara anak Kepala Badan Reserse Kriminal Polri, Komjen Pol Budi Waseso dengan anak Komjen Pol Budi Gunawan.


ISU KOMJEN BUDI GUNAWAN - KOMJEN BUDI WASESO BESANAN
Kepala Badan Rerserse Kriminal (Kabareskrim) Mabes Polri Irjen Pol Budi Waseso menanggapi kabar anaknya tengah berpacaran dengan anak Komjen Budi Gunawan. Bahkan kabarnya, dua anak jenderal itu dalam waktu dekat akan bersanding di pelaminan.

Isu ini menguat di media sosial, dan terus mendapatkan berbagai tanggapan dari kalangan netizen. Terutama di media sosial  Twitter.

Apa betul Budi Gunawan dan Budi Waseso itu besanan (bakal besanan)? tanya akun bernama Hendra Pramana ‏@HendraSPramana, Senin 26 Januari 2015.

Ternyata Budi Gunawan dan Budi Waseso mau besanan. Pantas! twit akun Twitter bernama Adam WH ‏@adamWH68.
#InfoGakJelas: Ada kemungkinan Budi Gunawan dan Budi Waseso (Kabareskrim) bakal besanan..! Kalo jodoh. Ooohhh....pantesan. Kicau akun bernama Jojo Wati ‏@JojoWati.
Karena Budi Gunawan dan Budi Waseso akan besanan, Bambang dipaksa dipenjarakan. Tulis akun bernama abraham utama ‏@abrahamutama

Dari berbagai kicauan pengguna twitter, tidak satupun yang dapat memastikan kebenaran isu besanan antara dua jenderal bintang tiga Polri itu. Bahkan, tidak diketahui pasti, siapa pertama kali yang mendendangkan isu itu ke media sosial.

Seperti diketahui, Bambang Widjojanto sempat ditangkap dan diperiksa selama lebih dari 15 di ruang penyidik Bareskrim Mabes Polri di Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat 23 Januari 2015.

Menanggapi hal itu, Budi meminta agar tidak mengaitkan keluarganya dengan peristiwa yang berkembang saat ini, baik antara KPK dengan Polri, maupun dengan pencalonan Komjen Budi Gunawan sebagai Kapolri.

"Jangan, ini kan pelanggaran HAM kepada anak-anak saya. Jadi, jangan diplesetkan ke sana. Kasihan mereka yang tidak tahu apa-apa," kata Budi di lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Sabtu 31 Januari 2015.

Dia memperingatkan kepada semua pihak untuk tidak membawa-bawa anaknya dalam permasalahan yang tengah dihadapinya. Budi Waseso minta agar semua pihak fokus pada masalah yang saat ini terjadi.

"Jangan dilibatkan dan melebar ke mana-mana, karena itu tidak baik. Kasihan, karena kita harusnya menjunjung tinggi hak asasi," tegas Budi.

Soal kedekatannya dengan calon Kapolri Budi Gunawan, Budi Waseso menilai hal yang sangat wajar antara atasan dengan bawahan.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/01/isu-komjen-budi-gunawan-komjen-budi.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment